Miris....Rela tak Sekolah Demi Kawal Rizieq Shihab Soal Kasus Uang Logo Palu Arit



Infomenia.net -Wisnu asyik duduk di atas pembatas Jalan Jenderal Sudirman. Sesekali remaja yang mengenakan baju koko itu menikmakti es krim di tangan kanannya.

Usia Wisnu masih belasan. Namun, alih-alih ke sekolah, dia lebih memilih tak ke sekolah demi ikut unjuk rasa membela Rizieq Shihab. "Sudah izin ke sekolah," kata Wisnu kepada Metrotvnews.com, Senin (23/1/2017).

Wisnu mengaku datang dari Jagakarsa, Jakarta Selatan. Siswa SMK Islam An-Nuriyah Timbul, Cipedak, Jakarta Selatan, itu ikut konvoi dengan pendemo lain dari Masjid Al Azhar.


Wisnu tak sendiri. Musyafa, teman satu sekolahnya, saat ini masih dalam perjalanan ke Mapolda Metro Jaya. Musyafa izin tak mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Kota Tua. "Belum ketemu-ketemu ini, enggak tahu di mana," ujar bocah kelas dua SMK itu.

Sebelum long march, massa FPI berkumpul di kompleks Masjid Al Azhar. Mereka sempat salat duha bersama. Selain massa FPI, terlihat sekelompok orang dari Forum Betawi Rempug (FBR), Laskar Merah Putih, dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ikut demonstrasi.

Massa berjalan kaki dari Masjid Al Azhar ke Gedung Polda Metro Jaya. Mereka melewati jalur cepat berlawanan arah sambil melantunkan salawat dan menyanyikan sejumlah lagu kebangsaan.

Hari ini, Rizieq menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Rizieq akan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya, terkait ucapannya soal gambar palu arit di logo Bank Indonesia.metrotvnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris....Rela tak Sekolah Demi Kawal Rizieq Shihab Soal Kasus Uang Logo Palu Arit"

Posting Komentar