Mengeluh di Twitter, Antasari Azhar Kritik Pedas SBY Dengan Bilang Begini



Infomenia.net -Keluhan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di akun Twitter-nya mendapat sorotan banyak pihak.
Tidak terkecuali mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.
Menurut dia, dari pada mengeluh di medsos, alangkah baiknya SBY membongkar kasus yang pernah menjerat dirinya.
"Kalau beliau ingin ciut-cuitan bantu ungkap kasus saya. SBY bongkar kasus saya. Siapa pelaku sesungguhnya," ujar Antasari di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta (23/1).
Menurut mantan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, saat ini masih banyak persoalan yang lebih penting, ketimbang SBY mengeluhkan banyaknya hoax.
"Ada hal yang begitu penting dari pada ngeluh-ngeluh begitu," katanya.
Sekadar informasi, Antasari dihukum 18 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah dalam kasus pembunuhan terhadap Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnain, pada 2009.
Pembunuhan itu melibatkan tujuh terpidana lain termasuk bekas Kapolres Metropolitan Tangerang, Wiliardi Wizar.
Sejak ditahan pada 2010, mantan jaksa itu mendapat remisi 4,5 tahun. Antasari baru bebas sepenuhnya pada 2022.
Sebelum bebas bersyarat, Antasari menjalani asimilasi di kantor notaris Handoko Halim di Tangerang selama setahun sejak 13 Agustus 2015.
Meski bebas bersyarat, dia masih diwajibkan melapor sekali sebulan ke Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.
Sebelumnya, Presiden keenam SBY mengeluhkan saat ini di media sosial penuh dengan berita-berita bohong atau hoax, sehingga membuat kegaduhan politik dan sosial.
SBY lewat akun Twitter resmi miliknya, tersebut sampai menyebut kondisi Indonesia saat ini telah dikuasai oleh oknum penyebar fitnah dan hoax.
"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang? *SBY*" tulis SBY dalam akun Twitter resmi miliknya @SBYudhoyono.jpnn.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengeluh di Twitter, Antasari Azhar Kritik Pedas SBY Dengan Bilang Begini"

Posting Komentar