Di Laporkan Polisi, Begini Modus Penipuan Yang di Lakukan Saksi Sidang Ahok Gusjoy Setiawan



Infomenia.net -Salah satu saksi pada persidangan kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahja Purnama atau Ahok bernama Gus Joy resmi dipolisikan.
Penasihat hukum korban, C. Suhadi, mengemukakan alasan pihaknya melaporkan Gus Joy ke Bareskrim Mabes Polri karena diduga telah melakukan penipuan terhadap kliennya bernama Kanjeng Norman Sophan atas dugaan penipuan tanah wakaf.
"Kami sudah resmi melaporkan Gus Joy atas dugaan penipuan tanah wakaf ke Bareskrim Mabes Polri," tuturnya di Jakarta pada Rabu (4/1/2016).
Dia menjelaskan perkara tersebut berawal ketika Norman berkenalan dengan Gus Joy pada 2013. Gus Joy, menurutnya, mengaku memiliki banyak relasi serta merupakan pengurus pesantren yang berniat untuk membangun masjid. "Karena itu saya wakafkan tanah yang mau dibangun masjid kepadanya," kata Norman.
Suhadi mengatakan kliennya telah memberikan tanah seluas 1.000 m² yang berlokasi di Sukanegara, Jonggol, Bogor. Namun, selama 3 tahun kemudian, Gua Joy tidak juga membangun masjid yang telah lama direncanakan.
"Kenyataannya sampai detik ini tidak ada satu sak pun semen untuk pembangunan masjid dari dia, karena itu kami polisikan," ujarnya.kabar24bisnis.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Laporkan Polisi, Begini Modus Penipuan Yang di Lakukan Saksi Sidang Ahok Gusjoy Setiawan"

Posting Komentar