Bikin Ribut..... .Warga Ramai-Ramai Usir 2 Pria Penghadang Ahok di Lenteng Agung



Infomenia.net -KEGIATAN kampanye calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama nyaris terganggu ulah sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. Mereka berupaya mengadang Basuki yang sedang blusukan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat melihat aksi tersebut, warga di sekitar Gang Pepaya RT 11/03, Lenteng Agung, sontak bereaksi. "Usir... usir!!! Itu bukan warga sini," teriak seorang warga. Bentrok nyaris terjadi, tetapi polisi yang berjaga-jaga di lokasi segera mengamankan dua pelaku pengadangan.

"Sudah, sudah, ini urusan polisi," ujar salah seorang anggota kepolisian. Polisi tidak ingin warga setempat bentrok dengan sejumlah orang yang membawa atribut bendera berwarna hijau dan kuning bertuliskan Forum Lenteng Agung tersebut.

Ketika insiden itu berlangsung, Ahok berada tidak jauh dari lokasi dan sedang menyerap aspirasi warga sekaligus menyampaikan program bila nanti kembali terpilih memimpin Ibu Kota untuk periode 2017-2022.

Salah satu program yang ia sampaikan ialah pembangunan pusat perkulakan di Kramatjati dan Pulogebang. "Saya tadi jelaskan kita mau buka pasar perkulakan supaya pengusaha pedagang mikro bisa beli sembako lebih murah," ujar dia.

Ia juga menargetkan supaya Pemerintah Provinsi DKI dapat memanfaatkan lahan sengketa ke sektor produktif. Bagi dia, tanah sengketa seharusnya dapat dimanfaatkan untuk mendorong kegiatan ekonomi masyarakat.

Dalam kunjungannya tersebut, ia memberitahukan soal kebijakan pembebasan bea perolehan hak tanah dan bangunan terhadap pembelian rumah dan properti di bawah Rp2 miliar. Ia yakin tanah di Jakarta nantinya banyak yang segera mendapat sertifikasi secara lengkap.mediaindonesia.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ribut..... .Warga Ramai-Ramai Usir 2 Pria Penghadang Ahok di Lenteng Agung"

Posting Komentar