Infomenia

Jumat, 23 Desember 2016

Ya Ampun.......Tatap Muka dengan Warga Pasundan, Agus-Sylvi Ditemani SBY dan Ani Yudhoyono

Ditemani SBY dan Ani Yudhoyono, Agus-Sylvi Tatap Muka dengan Warga Pasundan

Infomenia.net -Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menghadiri undangan kampanye tatap muka dengan warga Pasundan. Dalam acara ini, turut hadir sang istri Annisa Pohan dan kedua orang tuanya, Susilo Bambang Yudhoyono-Kristiani Herrawati (Ani).

Pantauan detikcom, Agus-Sylvi turun dari lantai atas guna ke tempat berlangsungnya acara di Ball Room Bunda Nurlis IS Plasa, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2016) sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelum masuk ke tempat acara, keduanya diwawancarai wartawan terlebih dahulu.

Ditemani SBY dan Ani Yudhoyono, Agus-Sylvi Tatap Muka dengan Warga Pasundan

"Saya malam ini bersama Mpok Sylvi menghadiri acara Riung Pasundan. Kami ingin menyapa secara rileks tentu substantif keluarga besar Pasundan," kata Agus yang berdiri di samping Sylvi.

Menurut Agus, penting untuk menyapa warga yang berasal dari Sunda. Ini karena mereka juga bagian dari keluarga besar kota Jakarta.

"Penting sekali (menyapa) karena demografis Jakarta itu Jawa, Betawi dan Sunda juga banyak. Perlu kita dengar respons mereka mudah-mudahan tatap muka ini dapat memberi kami semangat untuk melanjutkan perjuangan," kata Agus.

Tampak hadir juga di acara malam ini di antaranya Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono selaku kedua orang tua Agus. Ada juga Annisa Pohan, istri Agus.

Selain itu, beberapa tokoh juga turut meramaikan acara ini. Di antaranya politisi Dede Yusuf, Hatta Rajasa, Roy Suryo, Bima Arya dan sebagainya.detik.com

Comments
0 Comments

0 komentar