Waduuh....PKS Tetap Dukung Atty Suharti Untuk Jadi Cabup Cimahi Walaupun Terjerat Kasus Korupsi

Hasil gambar untuk walikota cimahi atty suharti

Infomenia.net -Partai pengusung pasangan nomor urut satu Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Atty Suharti - Achmad Zulkarnain masih optimis berpeluang menang di Pilkada 2017. Mengingat antuasias masyarakat masih besar.

"Sambutan warga masih bagus dan banyak warga yang masih mendoakan. Itu yang buat kami besar hati," kata Pelaksana tugas (Plt) DPD Golkar Cimahi, Ali Hasan saat dihubungi, Minggu (4/12/2016).

Ali mengatakan pihaknya sudah melakukan konsolidasi dengan partai pengusung lainnya yaitu PKS dan Nasdem. Ketiga partai itu berkomitmen untuk tetap mendukung pasangan Atty - Zulkarnain.

Menurutnya kasus suap senilai Rp 500 juta dalam pembangunan tahap II Pasar Atas yang menjerat Atty ini, sedikitnya mempengaruhi kepercayaan masyarakat. Untuk itu, pihaknya akan mengubah strategi kampanye.

"Tentunya kita akan buka format baru dengan sistem kampanye yang lain. Kalau kemarin kita blusukan dengan bu Atty, sekrarang kita tidak," ucap dia.

Dia menuturkan pihaknya akan mengerahkan seluruh tim sukses yang berada di kewilayahan untuk lebih gencar melakukan kampanye. Hal itu untuk menjaring suara masyarakat ditengah persoalan yang terjadi.

"Kami akan terus turun sampai pilwakot berlangusung. Harus yakin karena perjuangan, yang penting ikhtiar," kata Ali

Sementara itu dihubungi secara terpisah, Ketua DPD PKS Cimahi, Dedi Lazuardi menegaskan tetap mengusung pasangan Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain di Pilkada 2017. Dugaan kasus suap yang menjerat Atty Suharti tidak mempengaruhi komitmen PKS mendukung pasangan nomor urut satu ini.

Menurutnya persoalan hukum yang tegah dihadapi Atty Suharti tidak membuat pencalonannya sebagai Wali Kota Cimahi dianulir. Untuk itu, pihaknya akan tetap melakukan kampanye sambil menunggu persoalan hukum Atty Suharti selesai.

"Karena ini (persoalan) tidak menggugurkan pencalonan, kita tetap bekerja. Karena enggak boleh mengusung pencalonan lain, yang udah ada aja dulu," kata Dedi.

Selain pasangan Atty-Azul yang memiliki nomor urut satu, dua pasang calon lainnya ikut meramaikan Pilkada Cimahi yaitu Asep Hadad Didjaya-Irma Indriani nomor urut 2 yang diusung Demokrat dan Gerindra dan Ajay Muhammad Priatna-Ngatiyana nomor urut 3 diusung PDIP, PPP, PKB dan PAN.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduuh....PKS Tetap Dukung Atty Suharti Untuk Jadi Cabup Cimahi Walaupun Terjerat Kasus Korupsi"

Posting Komentar