Tak Hadiri Debat Cagub di Stasiun TV swasta Nasional, Begini Alasan "Ngeles" Agus



Infomenia.net -Calon gubernur DKI Jakarta, Agus HarimurtiYudhoyono, mengatakan tak memiliki kewajiban untuk ikut dalam di luar debat resmi yang terselenggara oleh KPU Provinsi DKI Jakarta.

"Tidak ada kewajiban bagi paslon mana pun, termasuk saya untuk menghadiri acara debat, selain yang dijadwalkan resmi oleh KPUD," kata Agus di AHY Command Center (ACC), Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Debat antarcagub-cawagub akan digelar tiga kali, yakni pada 13 dan 27 Januari 2017, serta 10 Februari 2017. Debat tersebut akan disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi.

Hingga saat ini, KPU DKI masih melakukan kajian terhadap format yang akan digunakan dalam debat kandidat tersebut. (Baca: Agus: Saya Menghindari Jakarta Patronnya Singapura)

Sementara itu, Agus mengatakan ia memilih untuk tidak hadir dalam agenda debat calon gubernur oleh stasiun televisi swasta hari Jumat ini. Agus memilih untuk kunjungan ke Tambora, Jakarta Barat.

"Enggak enak saya batalkan warga yang sudah menunggu luar biasa tadi di Tambora. Tidak mungkin saya batalkan tadi, pasti akan kecewakan masyarakat. Tentu saya tak punya hati untuk membatalkan," kata dia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Hadiri Debat Cagub di Stasiun TV swasta Nasional, Begini Alasan "Ngeles" Agus"

Posting Komentar