Sukses Percantik Kalijodo Ahok Malah Pasrah Atas Hasil Karyanya Ini, Lantaran....



Infomenia.net -"AHOK! Ahok!” teriak warga yang berada di seberang Taman Kalijodo, Jakarta Utara, kemarin, saat menyapa calon gubernur yang juga petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Basuki pun melambaikan tangan kepada para warga.

Ia datang sekitar pukul 09.00 WIB didampingi kedua putranya, Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama. Basuki mengaku bukan hendak berkampanye, hanya ingin meninjau sarana dan prasana di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RTH dan RPTRA) Kalijodo yang sudah 90% rampung itu.

Bapak dan anak tersebut sempat mencoba fasilitas yang ada di sana, seperti trek sepeda BMX dan skateboard. Untuk trek sepeda BMX, Basuki secara bergantian mencobanya dengan anak pertamanya, Nicho. Dimulai oleh sang ayah mencoba sepeda BMX hitam, milik salah satu komunitas, tampak Basuki menjajal trek sepeda BMX.

Setelah menjajal sebentar, Basuki meminta Nicho untuk mencoba sepeda BMX tersebut. Nicho pun meneruskan trek sepeda BMX yang dilalui sang ayah dan berhasil.
Saat diminta tanggapan soal kasus dugaan penistaan agama yang membelit ayahnya, Nicho mengaku tidak merisaukannya. Ia dan keluarga percaya Basuki tidak bersalah. “Semoga Papa bisa tetep kuat lakuin apa yang dia lakuin.”

Nada yang lebih pasrah tersirat dalam ucapan Basuki. Ia menyatakan puas dengan pengerjaan Taman Kalijodo yang disebutnya bisa menjadi tempat ajang kompetisi internasional. Namun, saat ditanya kapan RPTRA itu diresmikan, Basuki belum bisa menjawabnya. Padahal, RPTRA terbaru itu bakal rampung sebelum akhir tahun untuk dipakai menggelar perayaan pergantian tahun.

“Resmikan kapan? Enggak tahu. Sudah jadi, saya enggak tahu saya sempat resmikan atau tidak, saya enggak tahu,” tandas Basuki. (Nur Aivanni/P-1)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Percantik Kalijodo Ahok Malah Pasrah Atas Hasil Karyanya Ini, Lantaran...."

Posting Komentar