Siapa Dian? Calon Pengantian Bom Bekasi. Ini Foto dan Identitasnya

Hasil gambar untuk surat wasiat bom bunuh diri wanita

Infomenia.net - Nama Dian Yulia Novi (DYN), warga Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Cirebon, Jawa Barat, tiba-tiba menjadi tersohor. Pasalnya, perempuan ini ternyata dipersiapkan menjadi “pengantin” peledakan bom Bekasi di Istana Negara.

Banyak yang ingin mengetahui siapa sosok perempuan berusia 27 tahun ini. Dian ditangkap bersama 2 rekannya yakni Nur Solihin (NS) dan Agus Supriadi (AS) ditangkap di bawah Flyover Kalimalang pada pukul 15.40 WIB.
Di media sosial, beredar foto saat dian ditangkap dan kartu tanda penduduk (KTP) milik Dian. Saat ditangkap, Dian mengenakan hijab besar berwarna hitam dipadukan dengan baju panjang berwarna biru muda.
Dian tampak mengenakan masker. Wajahnya tak jelas. Namun, di KTP-nya, terlihat jelas wajah Dian. Dian yang rencananya meledakkan bom Bekasi di Istana Negara kehiran Kabupaten Cirebon pada 4 Juli 1989.
Pekerjaannya tertulis sebagai pelajar/mahasiswa. Belum ada informasi jelas bagaimana perekrutan Dian masuk dalam jaringan teroris dan mau menjadi pengantin bom Bekasi di Istana Negara.
Ini foto penampakan Dian dan KTP yang beradar di media sosial:
bom bekasi, teroris, teroris bekasi, teroris indonesia, temuan bom di bekasi, bom bekasi target presiden, perempuan bom bekasi, pengantin bom bekasi, Dian Yulia Novi, dian pengantin bom bekasi



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Dian? Calon Pengantian Bom Bekasi. Ini Foto dan Identitasnya"

Posting Komentar