Infomenia

Senin, 19 Desember 2016

Setelah Kritik Agus Takut Kalah, Kini Djarot Sindir SBY Dengan Kata-Kata Lucu Ini



Infomenia.net -Calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, kembali mengajak warga serta pendukungnya untuk menggunakan hak pilih mereka pada 15 Februari 2017.

Ahok sempat berkelakar saat memberi petunjuk kepada pendukungnya untuk memilih. "Di mana-mana jangan jadi ekstrem, kiri-kiri, kanan-kanan. Pasang kacamata kuda, pilih yang tengah saja, pilih nomor dua," kata Ahok yang disambut sorak-sorai pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2016).

Djarot kemudian langsung beranjak dari tempat duduknya. Djarot menyebut, program-program unggulan yang diusung dirinya bersama Ahok bersifat rasional. Sudah banyak program unggulan Pemprov DKI Jakarta, kata Djarot, yang sudah dilakukan dirinya bersama Ahok dibanding apa yang dijanjikan oleh dua pasang calon gubernur-wakil gubernur lainnya.

"Itu rasional, tidak? Bisa, tidak? Makanya kalau programnya rasional dan bisa dikerjakan, Bapak Ibu pakai kacamata kuda. Yang punya istri, supaya enggak lirik kanan kiri," kata Djarot.

"Pakai kacamata kuda, enggak usah nunggu sampai Lebaran kuda ha-ha-ha...," kata Djarot yang diiringi gelak tawa pendukung.

Djarot menyebut dirinya bersama Ahok memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Jakarta.

"Bukan wacana. Wacana gampang, tetapi jalaninnya susah. Ah cuma jarkoni, iso ngejar tapi enggak bisa ngelakoni," kata Djarot menghibur pendukung.kompas.com

Comments
0 Comments

0 komentar