Infomenia

Senin, 26 Desember 2016

Sekjen FPI Novel Bamukmin Meradang Saat Ahok Jadi Nominator Nobel Perdamaian, Dengan Bilang Begini....



Infomenia.net -Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin menyebut, usulan agar Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi nominator peraih penghargaan Nobel Perdamaian 2017, adalah ulah para pendukung Ahok sendiri.

Disebut Novel, pendukung Ahok yang mempromosikan jagoannya menjadi nominator peraih penghargaan Nobel Perdamaian adalah bentuk provokasi internasional.

"Jadi itu ulah pendukung Ahok yang mereka merupakan bagian dari provokator-provokator yang bergabung di dalam Ahok," kata pria yang akrab disapa Habib Novel ini kepada Netralnews.com, Minggu (25/12/2016).
"Kalau Ahok diberikan hadiah Nobel tak lain dan tak bukan, itu bentuk provokator internasional yang dimainkan politisi-politisi busuk di Indonesia," sambungnya.
Menurut Novel, bagaimana mungkin Ahok diberi penghargaan Nobel layaknya tokoh-tokoh dunia yang menciptakan perdamaian, sedangkan faktanya banyak konflik yang terjadi akibat dari ulah calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu.
"Adapun Ahok menimbulkan konflik yang luar biasa secara internasional, perpecahan, makan korban, membuang-buang anggaran APBD yang sampai miliaran untuk mengamankan Ahok," tegasnya.
Sebagai informasi, Ahok diusulkan menjadi nominator penerima Nobel Perdamaian 2017. Usulan itu terlihat dari halaman situs www.ahokfornobel.com, yang mana dalam ulasannya menyebutkan beberapa prestasi Ahok sebagai orang nomor satu di Jakarta.
Situs tersebut menyebut, Ahok merupakan tokoh politik yang unik dan sangat populer, serta sosok yang bersih dan berjuang melawan korupsi sehingga membuat Jakarta menjadi kota global yang sukses. Selain itu, Ia mampu mewujudkan semboyan nasional Indonesia yakni Bhinneka Tunggal Ika atau Unity in Diversity.
Pasalnya, sebagai pemimpin minoritas di ibukota negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, Ahok dinilai sebagai simbol toleransi, keragaman, harmoni, dan perdamaian di antara semua warga negara.

Comments
2 Comments

2 komentar

26 Desember 2016 22.14 Delete comments

Seorang tokoh nasianal yg membawa perubahan bagi Jakarta, Indonesia dan dunia. Pak Ahok the best

Reply
avatar
26 Desember 2016 23.56 Delete comments

Kalo gitu ganti aja nominatornya jadi HABIB NOVEL aja...hahahahaha yg selalu damai dgn bendera fpi. Hahahhahahahha akan jadi cerita terlucu sepanjang tahun

Reply
avatar