Sambil Memeluk, Inilah kata Yang di Bisikkan Nana Riwayantie Kakak Angkat Ahok Yang Bikin Terharu

Hasil gambar untuk kakak angkat Ahok yang memeluk

Infomenia.net -Foto Basuki Tjahaja Punama alias Ahok dipeluk seorang perempuan berhijab mendadak viral. Ahok yang terkenal keras terlihat lesu dengan raut muka sedih. 

Perempuan dalam foto adalah kakak angkatnya, Nana Riwayantie. Ahok dipeluk hangat oleh Nana, sesekali air matanya diseka. 

“Saya lihat dia termenung, lalu saya peluk dia. Saya bilang, kamu harus sabar, jalani dengan hati yang ikhlas,” beber Nana di Trending Topic Metro TV, Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Nana sengaja hadir dalam sidang perdana adik angkatnya. Dia ingin memberikan semangat dan dukungan seperti selama ini yang sudah dua keluarga lakukan. 

“Saya ingat orang tua saya, mereka memberi wejangan, kami harus saling sayang tanpa melihat suku, agama dan ras. Jadi, kita enggak pernah melihat perbedaan,” tutur Nana.

Nana mengaku tak tega melihat Ahok duduk di kursi terdakwa. Dia yakin, Gubernur nonaktif DKI Jakarta itu tak menistakan agama Islam seperti dakwaan Jaksa Penuntut Umum. 

“Saya sedih melihatnya. Saya tahu persis hatinya. Dia tidak mungkin menistakan agama,” imbuh dia.  

Sebelumnya, saat membacakan nota keberatan atau eksepsi suara Ahok sempat bergetar. Dia punya kenangan tersendiri dengan ibu angkatnya yang beragama Islam. 

Keluarga angkatnya juga memiliki peran besar hingga ia menjadi seperti saat ini. Dengan segala kebaikan yang diberikan, Ahok menyebut tak mungkin menistakan agama Islam. 

"Jadi mana mungkin saya menistakan agama orang tua saya sendiri," ujar Ahok di persidangan, Selasa, 13 November.metrotvnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambil Memeluk, Inilah kata Yang di Bisikkan Nana Riwayantie Kakak Angkat Ahok Yang Bikin Terharu"

Posting Komentar