Infomenia

Sabtu, 10 Desember 2016

Resmi...Stasiun TV ini Yang Akan Siarkan Live Debat Cagub - Cawagub DKI Jakarta

Metro TV Jadi Penyelenggara Debat Pilkada DKI Jakarta

Infomenia.net -Komisi Pemilihan Umum Jakarta segera menggelar debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Stasiun televisi swasta nasional berkesempatan menjadi penyelenggara debat Pilkada.

"Dalam rapat bersama KPU DKI Jakarta dan pemimpin stasiun televisi, diputuskan tiga kali debat kandidat Pilkada DKI Jakarta yang akan menghadirkan pasangan cagub dan cawagub," kata Ketua KPU DKI Sumarno di ruang rapat KPU DKI, Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016).

Sebelumnya, kata Sumarno, KPU DKI sempat mengusulkan debat antara calon gubernur dan calon wakil gubernur dipisahkan. Namun setelah dibahas dalam forum rapat, diputuskan pasangan cagub-cawagub akan dihadirkan dalam ketiga debat.

"Debat Pilkada DKI Jakarta diselenggarakan tanggal 13 Januari 2017, 27 Januari 2017, serta 10 Februari 2017 alias sehari sebelum masa kampanye berakhir," katanya.

Dalam pengundian stasiun televisi penyelenggara debat yang diadakan KPU DKI, Metro TV berkesempatan menyelenggarakan debat pada 27 Januari 2017. Durasi debat akan berlangsung 120 menit dengan menghadirkan panelis dan moderator.

Pemilihan panelis dan moderator akan dilakukan oleh KPU DKI secara tertutup untuk menjaga netralitas penyelenggaraan pilkada.  Sesuai hasil pengundian dalam rapat di kantor KPU DKI Jakarta, Metro TV bekerja sama dengan TVRI dan MNC TV dalam menyelenggarakan debat kedua Pilkada DKI ini.metronews.com

Comments
1 Comments

1 komentar

10 Desember 2016 22.18 Delete comments

Ada yg ngumpet gak ya....atau pura" sibuuk bangeet....

Reply
avatar