Ngeri....Polisi Bongkar Modus Ahmad Dhani Cs Dalam Aksi Makar 212

Ahmad Dhani. Foto: dok.JPNN


Infomenia.net -‎Kepolisian menangkap sebelas orang terkait dengan kasus dugaan makar pada Jumat (2/12).
Tokoh yang ditangkap antara lain Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Kivlan Zen, Adityawarman Taha, Sri Bintang Pamungkas, dan Rachmawati Soekarnoputri.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul ‎pemufakatan jahat yang diduga dilakukan Ahmad Dhani Cs adalah memanfaatkan Aksi Super Damai 212 yang berlangsung di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

"Ada ajakan-ajakan untuk menggulingkan pemerintahan yang sah, caranya adalah dengan memanfaatkan momen 212," kata Martinus usai diskusi‎ 'Dikejar Makar' di Cikini, Jakarta, Sabtu (3/12).

Menurut Martinus, sudah ada kesepakatan bahwa Aksi Super Damai 212 merupakan suatu kegiatan ibadah.

Namun, dia menyatakan, nantinya massa yang mengikuti aksi tersebut akan digiring ke DPR RI.
"‎Akan digiring ke DPR RI, menguasai DPR RI, dan memaksa anggota parlemen untuk melakukan Sidang Istimewa," tutur Martinus.

Martinus menjelaskan, informasi yang dia sampaikan terdapat dalam dokumen-dokumen dan rekaman yang telah disita oleh pihak kepolisian.

‎Karenanya, polisi berusaha untuk melakukan pencegahan.
"Ini penting dilakukan karena pemufakatan jahat ini membahayakan negara dan sistem demokrasi yang sudah kita pilih. ‎Kalau Polri membiarkan peristiwa-peristiwa yang ada di dalam pasal undang-undang, Polri tidak benar," ungkap Martinus.



Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Ngeri....Polisi Bongkar Modus Ahmad Dhani Cs Dalam Aksi Makar 212"

  1. Hukum mati aja... pa presidenku orang2 seperti itu bikin resah masa rakat ajah

    BalasHapus
  2. Gak lah, ahmad dani gk pantas di penjara, karna dia cuma menghina satu orang, masak di penjara, klo Ahok beda lagi karna dia menghina seluruh dunia, bahkan tuhanya sendiri dia hina, pantas mana?

    BalasHapus
  3. Biarkan polisi yang menjalankan tugas nya dengan baik masyarakat hanya mendukung saja. Yang salah ya di hukum yang benar ya di bebaskan. Yang penting kita sebagai warga indonesia mari kita sama2 menjaga agar negara NKRI damai adil menghargai perbedaan saling menghormati pasti akan indah ...apalkan pancasila dan artinya pahami artinya. Renungkan berbeda beda tapi tetap satu

    BalasHapus