Menjadi Penyandang Dana Utama Makar 212 ,Begini Taktik licik Tommy Soeharto Yang di Ungkap Polisi

Hasil gambar untuk tommy soeharto bersama fpi

Infomenia.net -Polda Metro Jaya telah menangkap delapan pelaku makar yang hendak menggulingkan pemerintah dengan memanfaatkan Aksi 212. Dari delapan pelaku makar itu, hanya satu orang yang ditahan, yakni Sri Bintang Pamungkas.

Kini, Polri juga fokus pada penelusuran tentang pembiayaan rencana makar. Radar penyidik mulai mengarah ke Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya pun tak menampik adanya informasi soal dugaan putra bungsu mendiang Presiden Soeharto itu menjadi bandar bagi tersangka makar. "Nanti kita dalami lagi (aliran dana dari Tommy Soeharto, red),” ujar Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (8/12).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menegaskan, penyidik bakal menggandeng Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Tujuannya untuk menelusuri aliran dan untuk membiayaai perencanaan makar, termasuk donaturnya.

“Pasti kita ajak (PPATK). Sedang kita kumpulkan (bukti), sedang kita dalami. Karena kan banyak toh. Dia enggak ngasih langsung gitu tidak. Kecil, kecil, kecil,” terang dia.

Seperti diketahui, Polri telah menetapkan sejumlah tokoh sebagai tersangka upaya makar. Antara lain Kivlan Zein, Adityawarman Thaha, Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Firza Huzein dan Sri Bintang Pamungkas.jpnn



Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Menjadi Penyandang Dana Utama Makar 212 ,Begini Taktik licik Tommy Soeharto Yang di Ungkap Polisi"

  1. Mari berdoa utk Kepolisian agr tetp dijaga dn dilindungi TUHAN slma mengejar para bandit dinegri ini...

    BalasHapus
  2. Gegara pemerintah mmvonis mmbayr gnti rugi dri yay.supersemar senilai 4,3 trilyun pangran cendana turun gunung

    BalasHapus
  3. Aliran sungai cikeas menepi ke Hulu danau cendana.

    BalasHapus
  4. kolaborasi duet dinasti terbesar sepanjang masa. semoga cepat terungkap

    BalasHapus