Infomenia

Selasa, 13 Desember 2016

Mengejutkan.... Jika Ahok Bebas Dari Kasus Penistaan Agama Inilah Yang Akan di Lakukan Rizieq Shihab



Infomenia.net -Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab mengingatkan, kalau tersangka penistaan agaama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lolos dari jerat hukum, maka ridak akan ada Aksi Bela Islam 4, melainkan revolusi.

Ribuan umat islam sudah tiga kali turun ke jalan untuk mendesak Ahok diproses dan ditahan. Pekan lalu, sejutaan umat islam memadati kawasan Monas. Jakarta Pusat, dalam sebuah aksu yang oleh Rizieq disebut sebagai aksi super damai. Mereka melakukan salat jumat dan berzikir bersama, termasuk dengan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga hadir di acara itu.

Usai salat jumat, Jokowi menyampaikan terima kasih dan meminta umat islam yang mengikuti aksi pulang tertib. Sebelum salat, Kapolri, Jendral Tito Karnanvian juga sempat berpidato dan menyampaikan, bahwa Polri telah cepat memproses Ahok.

Dia membandingkan kecepatan Polri dengan KPK dalam menangani kasus Ahok. 

"Bayangkan beberapa kali juga diperiksa KPK tidak bisa jadi tersangka tapi setelah ditangani Polri sudah jadi tersangka. Proses hukumnya terus berjalan,"kata TIto.

Bila Ahok bebas dan tidak jadi tersangka maka aku akan keluar dari INDONESIA dan tidak akan menetap lagi disni."ujar Habib Riziq. 

Comments
8 Comments

8 komentar

14 Desember 2016 01.15 Delete comments

Sangat setujuh bagi para perusuh harus ditindak tegas oleh aparat keamanan..!!

Reply
avatar
14 Desember 2016 12.04 Delete comments

Selamat jalan bib, enyah jauh jauh dari Indonesia. Mending ikut perang ke Yaman atau Rohingnya.

Reply
avatar
12 Januari 2017 22.17 Delete comments

Siap revolusi... Allahu akbat

Reply
avatar
12 Januari 2017 23.58 Delete comments

yang bikin brita bego gk sekolah kali ya,nulis aksi jadi aksu,nulis tidak jadi ridak,nulis sholat jadi salat,tito karnavian jadi tito karnanvian,BODOH wkwkkkk

Reply
avatar
12 Januari 2017 23.58 Delete comments

yang bikin brita bego gk sekolah kali ya,nulis aksi jadi aksu,nulis tidak jadi ridak,nulis sholat jadi salat,tito karnavian jadi tito karnanvian,BODOH wkwkkkk

Reply
avatar
27 Januari 2017 16.49 Delete comments

Mana ada Revolusi di Indonesia Bib ??? Siapa yang mau turun utk Revolusi ?? Mati Syahid ? memang ada yang bersedia mati syahid untuk sebuah perjuangan , cuma masalahnya berapa banyak yang bersedia melakukannya??
Sejarah mengajarkan secara nyata dan ini adalah Fakta , Revolusi hanya bisa dilakukan oleh perjuangan yang bersifat menyeluruh oleh semua komponen bangsa, JADI PERJUANGAN YANG BERSIFAT SEKTARIAN ,TIDAK PERNAH BISA MEWUJUDKAN SEBUAH REVOLUSI.
WONG DISURUH KERJA BAKTI AJA SUSAH WELEH WELEH MAU DIAJAK REVOLUSI ....

Reply
avatar
27 Januari 2017 16.55 Delete comments

BUNG GALIH , SALAH PENULISAN , SALAH KETIK , BUKAN TANDA SEBUAH ke bego aan,tetapi inti /pokok berita/substansi berita , ITULAH YANG HARUS KITA NILAI.
Tampaknya ANDAlah yang BEGO bung !!!!

Reply
avatar
10 Maret 2017 22.16 Delete comments

saya, salah satu yg siap untuk berada dibarisan umat Islam bersama Habib untuk revolusi

Reply
avatar