Keji..!!! Hanya Karena Foto Bareng Ahok dan Bawa Al Qur'an, Linda Perempuan Berkerudung Dituduh Begini di Media Sosial

Hasil gambar untuk perempuan bawa Al qur'an foto dengan Ahok di rumah lembang

Infomenia.net -Seorang wanita berkerudung mengaku dirinya di-bully dan dituduh pelacurnya Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) Cagub Petahana DKI nomor urut 2 setelah foto bersama sambil memegang Al Qur’an, seusai dialog di Rumah Lembang minggu lalu (20/6) diunggah orang di media sosial.

Linda yang berangkat dari rumahnya di Cibubur setelah Sholat Subuh mengatakan tetap teguh dan berkeyakinan untuk mendukung  pemimpin yang amanah, Basuki Tjahaja Purnama karena keberhasilan kinerja dan tidak korupsi. “Saya sampai dibilang pelacurnya Bapak Ahok oleh mereka, karena saya memilih Pak Ahok.Teganya mulut mereka mengatakan seperti itu kepada saya. Saya yakin pilihansaya tidak salah dengan Bapak Ahok,” tegas Linda sambil bercucuran air mata.
Karenanya, dia berharap supaya eks-Bupati Belitung Timur itu bisa kembali memimpin Jakarta dengan membenahi dan terus membangun Jakarta baru ke arah lebih baik.
Linda yang menggunakan kerudung krem untuk kedua kalinya hadir (Jumat, 1/12) di Rumah Lembang untuk memberikan testimoni dukungan kepada Ahok, ditengah demo aksi super damai 212 serta  mendoakan hingga membuat warga lain yang hadir berkaca-kaca matanya.
Menurut dia, Al Quran adalah cahaya bagi siapapun, seharusnya sebagai seorang muslim bukan memusuhi Basuki justru malah merangkul. “Saya ada disini ingin membuktikan bahwa Al Quran saya  merupakan cahaya bagi siapapun. Seharusnya sebagai seorang muslim kita harus menjamah Ahok dengan rahmat Allah, bukan malah menghina atau mencaci beliau,” jelas Linda dengan terbata-bata.
Linda mengatakan dirinya terus shalat tahajud dan berdoa untuk Basuki Tjahaja Purnama karena percaya bahwa semua ini merupakan isyarat dari Tuhan. “Kita tidak pernah jujur bahwa setiap hari kita melakukan penistaan agama. Tapi kita tetap tertawa dan senang saja bila melihat itu. Tapi seorang Ahok yang tidak pernah mengerti, keluar dari bahasa mulutnya. Pasti ini sesuatu yang luar biasa. Tidak main-main bila Tuhan mengeluar kata-kata itu melalui mulut seorang Ahok. Pasti ada suatu maksud yang luar biasa,” tegasnya.
Lebih lanjut Linda juga mengatakan, bahwa kemunafikan yang telah mereka lakukan sebenarnya yang harus dihilangkan, karena letak kemunafikan itu ada dalam diri kita. “Saya tidak peduli dengan tuduhan itu, walau harus dibenci karena mendukung dan membela pasangan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat.”
Suasana di Rumah Lembang Jumat pagi memang sedikit berbeda, yang biasanya selalu dipadati sekitar 1000an warga yang mengadu kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur, Basuki-Djarot, tapi kali ini sedikit berkurang.jakartaasoy



Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Keji..!!! Hanya Karena Foto Bareng Ahok dan Bawa Al Qur'an, Linda Perempuan Berkerudung Dituduh Begini di Media Sosial"

  1. kerudungnya aja gak bener, gw gak yakin tuh bawa2 alquran apa bener bisa ngaji??

    BalasHapus
  2. susah memang orang yang pola pemikiran yang sempit yang tidak melihat keadaan di indonesia,
    1.indonesia bukan bagian dari negara arab,hukum di indonesia tidak sama dengan hukum dinegara arab.
    2.Pemerintah bertanggungjawab untuk menciptakan manusia indonesia yang pintar agar terlepas dari kebodohan dan kemiskinan.
    3.Apa yang dikatakan ahok dikepulauan seribu belum ada apanya ketimbang orang orang yang lebih parahh,bahkan sampai menghina Pancasila sebagai simbol negara RI,semua dapat anda lihat di youtube.dan itu lebih tidak cocok sebagai pemimpin.
    4.Lihat apa saja yang telah dilakukan FPI selama ini,sejak ahok menggantikan Bp.Jokowi sbagai gubernur DKI,maka FPI membuat gubernur tandingan versus DKI,tapi apa hasil kerja gubernur tandingan sampai saat ini?Hasilnya NOL BESAR.apa gubernur tandingan bekerja mendukung Ahok saat pembongkaran sarang maksiat(KALIJODO)kbukankah gubernur tandingan versi FPI beragama muslim?kenapa tidak didukung saat itu???
    5.Warga DKI yang selama ini tinggal di bantaran kali dipindahkan ke RUSUN dengan hanya membawa badan karena perabotan telah disediakan Pemprov.DKI,mampukah gubernur versus FPI melakukan seperti yang dilakukan Ahok?
    6.ingat demo 411 apa yang dilakukan Ahok kepada para pendemo yang menginginkan Ahok diproses hukum?ahok justru mengintruksikan pejabat bawahan Gubernur agat membantu mengirimkan pulang para pendemo yang tidak memiliki uang didompet hingga sampai kedaerah masing masing.orang yang telah didemo malah menolong pendemo.yang saya tanya mengapa orang orang kaya dalam demo tersebut tidak membantu saudaranya yang tidak memiliki ongkos pulang???

    BalasHapus
  3. saya hanya dukung orang baik dan benar, gak pake embel 2 yg lain.... siapa dia? ahok lah orgnya...

    BalasHapus
  4. Bisa ngaji atau ngga itu urusan dy sm yg di atas. Memang klo bisa ngaji artinya tdk bs melakukan kesalahan atau dosa? Ga ad hub annya.. Smua kembali ke pribadi masing2. Mw dibilang itu kerudung kedok kek, bw2 alquran itu cm kedok balik lagi ke urusan pribadi masing2 n YME itu sendiri.. Knp org cm bs komentar sebatas fisik yg dibawa atau dipakai.. Harusnya yg dilihat karakternya..beneran ud tobat apa belom..bukan cm kulit..

    BalasHapus
  5. Memang kalau bs ngaji berarti sudah taubat? Atau apakah dy bs terlepas dr dosa atai kesalahan? Smua kembali ke pribadi masing dan YME.. hanya Dia n Tuhan yg tau.. Jd org ga usa sok tahu krn hanya Tuhan Yang Maha Tahu.. Tuhan tidak pernah melihat scara fisik, apa yg dipakai..yg Tuhan lihat hati, karakter dan niatan manusia itu sendiri.. Ga ad seorgpun yg tau sebaik2nya atau seburuk2nya seorang manusia kecuali Tuhan..

    BalasHapus
  6. Membela Ahok adalah membela Islam. Makam.Embah Priuk yg sudah puluhan tahun dan sekarang.sudah.dibangun Ahok sebagai tempat pariwisata umat Islam.Dan banyak mesjid2 dibangu.Ahok.dan mengumrohkan pegawai.mesjid dan lagi.Engga.mungkin Ahok.menistakan agama.Belum.lama.Ahok.dari ulama.madura dapat.sertifikat.penghargaan. menjadi orang.beraklak dan saleh. Juga menjadi Gubernur.terbaik.di Asia dan.4.penghargaan untuk kota Jakarta,penghargaan anti korupsi dll.masih banyak
    Yang.mau.menjatuh Ahok pakai agama.menunjukan ketidakmampuan dan kedangkalan pikiran untuk menjatuhkan Ahok.


    BalasHapus