Kasihan Kepada Para Lansia, Ahok akan Manjakan Lansia Se DKI Dengan Program Ini

Foto Berita Ahok Berencana Bangun Villa Khusus Lansia di Tangerang


Infomenia.net -Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana membangun villa yang khusus diperuntukkan bagi orang-orang yang sudah lanjut usia atau lansia.
Rencananya, pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-sehari itu mengatakan villa khusus lansia tersebut nantinya akan dibangun di daerah Ciangir, Kabupaten Tangerang, dengan total luas 90 hektare.

"Kami ingin bangun sebuah villa khusus bagi orang-orang tua yang ingin hidup dengan tenang. Boleh tinggal berapapun lamanya di situ. Kalau bosan, silakan kembali ke rumah. Kami yang urus," kata Ahok di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

Lebih lanjut, calon Gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu mengaku selama ini prihatin melihat kondisi orang-orang tua yang ada di Jakarta, terlebih yang tinggal di gang sempit.

"Makanya, kami mau bangun villa khusus lansia itu yang nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, ada taman, kebun dan lain-lain. Sehingga, orang tua bisa hidup dengan nyaman, tanpa dipusingkan masalah lainnya," tutur Ahok.

Sebelumnya, Ahok telah mengajukan rencana pembangunan alokasi anggaran untuk pembangunan panti jompo di Ciangir dalam Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUAPPAS) 2016.

Saat ini, baru terdapat dua taman ramah lansia di Jakarta, yaitu Taman Langsat di Kebayoran, Jakarta Selatan dan Satu lagi taman yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Ant)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan Kepada Para Lansia, Ahok akan Manjakan Lansia Se DKI Dengan Program Ini"

Posting Komentar