Hadiri Acara Maulid Nabi di Masjid Cipulir, Ternyata Agus Yudhoyono Lakukan Pelanggaran Kampanye Berupa......

Sampaikan Sambutan di Masjid, Agus Yudhoyono: Maaf Tak Bisa Kampanye

Infomenia.net -Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono membantah, acara maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami' Muyassarin, Cipulir, Jakarta bernuansa kampanye. Saat di dalam Masjid, sebagian orang mengangkat telunjuk mengisyaratkan mendukung pasangan calon nomor satu. Acungkan telunjuk simbol nomor urut satu pasangan Agus-Sylvi di Pilgub DKI 2017.

"Satu itu kan tidak hanya kampanye ya, itu juga simbolis yang telah digunakan jauh sebelum ada kampanye. Satu milik kita semua dalam agama Islam, itu simbolisasi yang baik jadi tidak harus selalu diartikan dukungan pilkada atau politik," kilah Agus di lokasi, Jakarta, Senin (12/12).

Agus bahkan tak mempersoalkan isyarat dukungan dari sejumlah orang di masjid tersebut. Terpenting, kata dia, sikap sebagian orang itu tidak menyinggung pasangan calon lainnya.

"Dan saya pikir selagi itu tidak cederai yang lainnya tidak masalah," ujar dia.

Disinggung soal sikap beberapa ustaz yang menyuarakan agar mendukung nomor satu di dalam masjid, Agus tak mau ambil pusing. Dia mempersilakan awak media mempertanyakan hal itu kepada ustaz tersebut.

"Tanyakan ustaznya saja," cetus dia.

Sebelumnya, ada pemandangan tak biasa dalam acara maulid Nabi SAW di Masjid Jami' Muyassarin. Salah satu pembicara di masjid itu meminta orang-orang yang ada di dalam masjid untuk mendukung pasangan calon Agus- Sylviana Murni.

Padahal, kegiatan yang mengarah kepada kampanye di dalam tempat ibadah tidak diperbolehkan. Namun, hal ini justru terjadi di acara Maulid Nabi tersebut.

"Saya akan mendukung Agus, kenapa kita harus memilih Agus karena gaya bicaranya yang lembut dan santun," kata pembicara tersebut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiri Acara Maulid Nabi di Masjid Cipulir, Ternyata Agus Yudhoyono Lakukan Pelanggaran Kampanye Berupa......"

Posting Komentar