Infomenia

Minggu, 25 Desember 2016

GNPF-MUI Pimpinan Bachtiar Nasir Gunakan Sumbangan Untuk Teroris ISIS Bukan Untuk Rakyat Aleppo, Lihat Video



Infomenia.net -Setelah gerombolan teroris Jaysh Al-Islam kabur dari Aleppo, para warga sipil Aleppo menemukan logistik berupa makanan dan minuman yang dikirim dari Indonesia yang ditinggalkan oleh kelompok tersebut.

Ternyata logistik itu tidak diperuntukkan bagi warga sipil Aleppo yang kelaparan, melainkan ditujukan untuk mensupport kelompok teroris Jaysh Al-Islam(anak cabang dari ISIS) . Dari kardus/kotak yang terlihat, logistik tersebut berasal dari IHR (Indonesian Humanitarian Relief), setelah saya lacak ternyata IHR ini dipimpin oleh Bachtiar Nasir yg notabene adalah gurunya teuku wisnu sekaligus dedengkot GNPF-MUI.


Bachtiar Nasir Ketua GNPF-MUI 

Sumbangan untuk teroris ISIS dari Indonesia 


Dengan menamai kelompoknya dengan nama tapir yaitu Indonesian Humanitarian Relief tujuannya agar tidak menimbulkan kecurigaan petugas kepabeanan bandara dan pelabuhan sehingga kiriman logistik tersebut bisa leluasa keluar-masuk melewati negara negara yang dilaluinya dan berakhir jatuh di tangan kelompok teroris bengis dan psikopat tersebut.
Lihat videonya :




Makin terang, siapa orang orang di balik GNPF MUI...
Makin jelas, siapa yg bisnis untuk mengumpulkan donasi umat islam ...

Lagi lagi kelompok pro-muJAHILin ISIS dkk...
Ada tampak kardusnya di video yg ter-attach, lihat Videonya.nahimunkarnews.com


Comments
22 Comments

22 komentar

25 Desember 2016 19.54 Delete comments

Klo sdh ada bukti2, yg mengarah ke ormas radikal lbh baik dibrendel saja drpd mengacau RI, awasi jg ormas2 Radikal & murid2 si bachtiar, siapa tau sdh ada yg tercuci otaknya shg sdh msk dokrin2 Radikal kr otak mereka...

Reply
avatar
25 Desember 2016 20.05 Delete comments

Jangan menghakimi seseorang kalau tidak tau yg sebenarnya.. Usnuzon lebih baik ..
Dan kalaupun bactiar nasir pro kpd isis tuhan pasti akan membalas perbuatan nya..
Lebih baik kita tidak terpancing dgn berita yg memecah belan sesama muslim..
Jadilah muslim yg cerdas..

Reply
avatar
25 Desember 2016 20.48 Delete comments

GNPF-MUI
.ini diluar sumbangan
.penjelasannya sperti bgmna??

Reply
avatar
26 Desember 2016 00.15 Delete comments

Benerlah ini berita, kalau engga penulisnya udah dilaporin FPI N MUI n ud ditangkep polisi x

Reply
avatar
26 Desember 2016 01.43 Delete comments

Astagfirullah ,,, Allah maha tau segalanya ,,, Dan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap. (QS.al-Isra’:81)

Reply
avatar
26 Desember 2016 05.59 Delete comments

Usut tuntas bantuan itu kalau benar bantu isis adili bikin malu NKRI bukan untuk rakyat malah untuk pembrontak.

Reply
avatar
26 Desember 2016 06.13 Delete comments

AHOKER...GA PUTUS ASA TERUS MELANCARKAN BERITA HOAX HOAX

Reply
avatar
26 Desember 2016 06.15 Delete comments

AHOKER...GA PUTUS ASA TERUS MELANCARKAN BERITA HOAX HOAX

Reply
avatar
26 Desember 2016 06.24 Delete comments

bener2 jaman sekarang ini kalo baca berita hrs cermat... udah terlalu byk media yg nulis artikel tak sesuai kode etik jurnalistik... beritanya udah gak aktual... sekedar opini tanpa bukti yg kuat udah ditulis dianggap fakta... yg kyk gini ini yg merusak persatuan....

Reply
avatar
26 Desember 2016 07.29 Delete comments

Kenapa sih dengan kalian yg negatif???...apa ngga bs ya berpikir selalu positif dan berbaik sangka selalu...sy tdk bela siapa2 disini, tp sy meragukan kejadian disana, apa benar itu sumbangan utk ISIS?, Apakah kalian tdk berpikir, apakah sumbangan yg memang diperuntukkan utk Aleppo dirampas oleh kelompok ISIS utk kepentingan mrk?, Apakah kalian melihat sendiri knp sumbangan itu ada ditangan ISIS bukan Aleppo?, Lha wong bus2 yg akan digunakan utk menjemput pengungsi aja dibakar oleh kelompok mrk, apalagi sumbangan bantuan...berfikir tu yg cerdas, jgn terlalu sempit, kalian dikasi akal pikiran dan hati tapi ndak pernah dipake...

Reply
avatar
26 Desember 2016 08.35 Delete comments

Tai lo nyett.. mana mungkiinnn.... it mah rekayasa doang goblokk. Emang l masih ga tau ya? Isis itu yahudi yg nyaru

Reply
avatar
26 Desember 2016 16.50 Delete comments

SAMPE KIAMAT ORANG2 KAFIR TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI UNTUK MEMFITNAH ISLAM....
DAJJAL SUDAH MENJELMA... HATI2LAH DENGAN TIPU MUSLIHATNYA....

Reply
avatar
26 Desember 2016 17.04 Delete comments

Medianya orang kafir yang hanya bikin gaduh di Indonesia...

Reply
avatar
28 Desember 2016 13.47 Delete comments

Hoax...? Isi pala lu yang hoax...!!!

Reply
avatar
29 Desember 2016 20.50 Delete comments

Seharusnya IHR menyumbang lewat kedubes bkn lewat IHH turkey,

Reply
avatar
25 Februari 2017 19.52 Delete comments

Sepakat, bisa dkatakan hoak... Hati2 provokasi...
Apa skrg banyak terjadi pelanyahgunaan wewenang...

Reply
avatar
25 Februari 2017 19.54 Delete comments

Hati2 provokasi...
Lihat dulu mediax...
Karna media skrg tak smua independen

Reply
avatar
14 Maret 2017 11.16 Delete comments

org kalau sdh ketutup mata hatinya, tdk akan pernah meu melihat kebenaran. jangankan berita yg menunjukkan bukti2nya, seandainya nabi datang kembalipun tdk akan mrk percaya. Krn nabi pasti mengecam kebiadaban n kekejian isis, maka mrk pasti akan tdk terima, shg ditolaklah sang Nabi saw.
Mrk pikir isis itu apa? taukah kita bahwa isis itu adalah cunguk2 Zionis Israel yg mmbantu menghancurkan para pembela Palestina, spt Lebanon, suriah n Irak. Makanya senjata mrk didatangkan dr USA,Israel n sekutunya. Dan negara2 spt Turkey n Arab saudi pasti mendukung ISIS, krn mrk sdh terikat janji dg Israel, mrk adalah kawan2 setia Israel. Dan sadarkah kita bahwa Israel adalah Dajjal yg nyata.
sadarilah itu wahai kaum muslimin.

Reply
avatar