Infomenia

Minggu, 18 Desember 2016

FPI Tak Berkutik Saat Datangi 7 Mall di Surabaya, Lantaran....

Hasil gambar untuk FPI datangi 7 mall di surabaya

Infomenia.net -Polrestabes Surabaya mengawal ketat aksi yang akan dilakukan Front Pembela Islam (FPI) ke mal-mal dan pusat perbelanjaan di Surabaya, Minggu (17/12/2016) siang.

Ratusan polisi dari Satbara, Dalmas Polrestabes Surabaya dan dibantu Brimob Polda Jatim diterjunkan dalam aksi FPI Surabaya ini.
FPI melakukan pawai ta'aruf untuk melakukan sosialisasi Fatwa MUI No 56/2016 tentang Hukum Penggunaan Atribut Keagamaan Non Muslim di mall-mall dan pusat perbelanjaan.
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal terjun langsung memimpin pengamanan ini.surya.co.id

Comments
12 Comments

12 komentar

18 Desember 2016 18.40 Delete comments

FPI sudah siap memberi nafkah buat keluarga karyawan yang akan di keluarkan?.

Di Brunai Darusalam natal tetap di rayakan. Karena natal dirayakan seluruh dunia. Termasuk di Arab.

Dari pada lue buangin duit buat sweeping mall di indonesia, lebih baik lue kirim anak buah lue ke pidi - aceh, selamanya buat bantu kuli bangun or dll PAHALA pasti lue dapat.

Reply
avatar
18 Desember 2016 19.22 Delete comments

Teryata aparat itu takut ama Fpi, terbukti mau di bubarin aja minta dukungan rakyat, rakyat dukung ehhh malah ga di bubarin jg, ada apa sih,...

Reply
avatar
18 Desember 2016 19.34 Delete comments

Ngapain dikawal ?? Bertindak tegas pak ! Dilarang ! Bubarkan FPI !!!

Reply
avatar
19 Desember 2016 02.06 Delete comments

FPI perusak pemersatu Bangsa,hrs dtindak & dbubarkan krn tdk ada wewenangnya dlm keagamaan.

Reply
avatar
19 Desember 2016 15.06 Delete comments

Buat apa dikawal-kawal , orang goblok dikawal , nggak usah buang energi Pak Polisi , yg bener ya tangkepin dan dibubarkan .

Reply
avatar
19 Desember 2016 15.55 Delete comments

Di Gulf Country yang notabene negara Islam, saat Natal mall2 tetep pasang atribut Natal, di restaurant, hotel jg dirayakan, lokalnya ga rese tuh. Indonesia kan bukan negara Islam, tp apa2 di fatwa. Fatwa itu dasarnya apa sih? Paling kepentingan pribadi...UUD..Ujung Ujungnya Duit

Reply
avatar
19 Desember 2016 23.36 Delete comments

Lah yoww... Lapo ngubek suroboyo. Kamsudte opo wong2 iku,,,
Rumah tanggahe ae rung karuan beneh. Koq ngatur wong liyo. Yassalam

Reply
avatar
20 Desember 2016 17.54 Delete comments

Berita koplak. Judul sama isinya ga nyambung. Gak berkutiknya dimana?? Itukan emang aksi sosialisasi. Coba lihat tuh klarifikasi dr polrestabes.

Reply
avatar
20 Desember 2016 17.54 Delete comments

Berita koplak. Judul sama isinya ga nyambung. Gak berkutiknya dimana?? Itukan emang aksi sosialisasi. Coba lihat tuh klarifikasi dr polrestabes.

Reply
avatar
1 Mei 2017 21.40 Delete comments

betul harus kita dukung pembubaran fp sebelum terlambat

Reply
avatar