Duh Malu....Sandiaga Uno Salah Cuit di Twitter Saat Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia

Sempat Salah Cuit, Sandiaga Uno Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia

Infomenia.net -Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia atas kemenangan 2-1 yang diraih saat menjamu Vietnam di Semifinal leg pertama Piala AFF 2016 via Twitter. Namun Sandiaga sempat salah cuit dengan menyebut Indonesia sudah lolos ke final.

"Congrats utk Timnas Indonesia yg berhasil msk Final Piala AFF! Semangat ada banyak pendukung kalian di final nanti #TimnasDay #SalamBersama," cuit Sandi di Twitternya @sandiuno seperti dilihat detikcom Sabtu (3/12/2016) pada pukul 21.10 WIB.

cuitan Sandi yang salah dan kini sudah menghilang dari akun Twitternyacuitan Sandi yang salah dan kini sudah menghilang dari akun Twitternya. Foto: Screenshot Twitter Sandiaga Uno
Namun tak berapa lama cuitan tersebut sudah tidak ada lagi di akun Twitter Sandiaga, @sandiuno. Tidak diketahui mengapa twit Sandi tersebut menghilang. 

Pada pukul 23.22 WIB, muncul lagi cuitan Sandi yang masih soal kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam.

"Selamat kpd Timnas Indonesia yg sdh menang malam ini,ttp smangat jutaan suporter sll mendukung utk laga tandang di Vietnam nanti.#TimnasDay," begitu bunyi kicauan Sandi di Twitternya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12) malam. Untuk bisa masuk ke babak final, Indonesia masih harus bertanding satu kali lagi melawan Vietnam dengan hasil menang atau seri. Indonesia gantian akan bertandang ke Vietnam pada leg ke-2 guna memastikan satu tempat di babak final.detik.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh Malu....Sandiaga Uno Salah Cuit di Twitter Saat Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia"

Posting Komentar