Duh Malunya.....Catut Foto G-Dragon dan Pharell Williams untuk Kampanye, Annisa Pohan di Bully Netizen



Infomenia.net -ISTRI calon gubernur DKI Jakarta Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY), yakni Annisa Pohan, diserang netizen. Penyebabnya, dalam akun jejaring sosial Instagram miliknya @annisayudhoyono, ia mengunggah foto salah satu anggota grup penyanyi laki-laki (boyband) asal Korea Selatan, Big Bang yakni G-Dragon serta foto artis penyanyi sekaligus produser ternama asal Amerika Serikat, Pharrell Williams.

Foto yang diunggah pada 6 Desember lalu itu merupakan potongan foto mereka saat berpesta bersama dengan pose sama-sama sedang mengacungkan jari telunjuk dari tangan kanan mereka yang mengisyaratkan angka satu, angka nomor urut AHY dalam Pilkada 2017.

Ia pun dianggap oleh puluhan netizen, terutama penggemar Kpop, sebagai orang yang tidak memiliki etika dalam berkampanye karena mencatut foto artis tanpa izin.

Ada banyak komentar pedas yang ditujukan pada mantan Gadis Sampul tersebut di kolom komentar Instagramnya seperti yang ditulis oleh akun @itsnotjordan.

Akun tersebut menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh istri calon orang nomor 1 di Ibu Kota yang seharusnya bisa memberikan contoh yang baik kepada warga.

"Kalau mau cari sensasi pakai cara yang benar dong Mbak. Kayak gini mau dijadikan panutan," ungkapnya, Senin (12/12).

Tidak hanya itu, kritikan pedas juga datang dari akun @luhputievijayanti. Ia mengungkapkan ketidaksenangannya atas pencatutan artis idolanya sebagai bahan kampanye.

"Jangan catut foto idola kami seenaknya untuk kepentingan politik anda!!," tulisnya.
Meskipun banyak yang mencibir aksi Annisa Pohan, tetap ada netizen yang pro terhadap tindakan tersebut. Seperti yang ditulis oleh akun @nadinesorayaa_ . Akun tersebut menyebut unggahan Annisa Pohan merupakan hanya bentuk kelakar saja.

"Tenang, saya fans Kpop juga. Foto ini candaan yang luar biasa," tulisnya.
Annisa pun menulis dalam balasan kolom komentar bahwa ia sudah mentag akun Instagram kedua artis tersebut di dalam unggahannya sebagai bentuk pemberitahuan penggunaan foto.

Pose G-Dragon yang mengacungkan jari telunjuk saja pun sebenarnya adalah bentuk kampanye label fesyen terbaru miliknya yang bernama Peaceminusone.

Nama label tersebut ditato di jari telunjuk tangan kanan sehingga saat berpose mengacungkan jari telunjuk akan mudah terbaca saat difoto.
Hingga berita ini diturunkan, ratusan komentar dari netizen yang meminta kedua foto tersebut dihapus belum mendapat respon dari Annisa.mediaindonesia.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh Malunya.....Catut Foto G-Dragon dan Pharell Williams untuk Kampanye, Annisa Pohan di Bully Netizen"

Posting Komentar