Ditanya Solusi Banjir Warga Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Jawaban Agus Yudhoyono Sungguh Prihatin

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

Infomenia.net -Banjir menjadi keluhan utama warga di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Mendengar keluhan itu, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono berjanji akan menghadirkan tim memberikan solusi teknisnya.

"Banyak warga yang menyampaikan bahwa permasalahan utama di sini adalah banjir. Hujan sebentar langsung banjirnya mungkin 150 cm, sehingga perlu kita hadirkan solusi yang cepat," kata Agus di sela-sela blusukan di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).


Agus mengatakan faktor banjir di sana karena selokan yang sempit, dan kali dangkal. Banjir tidak terelakkan.


"Kita harus melakukan penataan kali agar kapasitanya cukup. Kita juga bangun sumur resapan. Buangan airnya tidak hanya ke kali, tapi juga ke tanah," ucap dia.


Agus menegaskan tidak bisa menjelaskan masalah teknis lebih detail. Karena hal itu, lanjut Agus, akan dijelaskan oleh tim yang terdiri dari para ahli di bidangnya.


"Bagi seorang calon gubernur yang penting visi dan komitmennya untuk menangani banjir. Secara teknis tentu akan dirumuskan, dihadirkan solusi yang teknis, operasional oleh tim. Dan tentu juga melibatkan komunitas masyarakat," kata dia.metrotvnews





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya Solusi Banjir Warga Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Jawaban Agus Yudhoyono Sungguh Prihatin"

Posting Komentar