Di Usir Untuk Keluar Indonesia Oleh Politisi PDI-P Eva Sundari, Rizieq Shihab Kebakaran Jenggot Dengan Bilang Begini



Infomenia.net -Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan, pernyataan politisi PDI-P Eva Kusuma Sundari yang meminta dirinya keluar dari Indonesia jika tidak percaya proses hukum dalam kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena dirinya dan FPI sangat anti komunis sehingga menjadi musuh besar PKI.

"Pantas saja politisi PDIP Eva Sundari meminta saya keluar dari Indonesia, karena saya dan FPI sangat anti komunis sehingga menjadi musuh besar PKI. Sekarang ini banyak tokoh dan partai telah disusupi faham komunis atau PKI,” kata Habib Rizieq Shihab dalam pernyataan resminya di web pribadinya, Jumat (9/12/2016). 

Agen Asing

Sementara Juru Bicara FPI Munarman mengatakan, umat Islam harus mengetahui sosok Politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari yang kerap menyerukan pembubaran ormas Islam seperti FPI, serta mendesak Kemenkominfo untuk menutup situs-situs Islam.  

“Hati-hati dengan Eva Sundari itu, dia di bawah kendali warga asing. Dia menyusup ke partai nasionalis agar samarannya sebagai agen asing tidak terdeteksi,” ungkap Munarman. 

Menurut Munarman, dengan posisinya seperti itu, maka pantaslah Eva benci kepada situs-situs Islam. 

Sementara itu Ketua Perhimpunan Mahasiswa FPI, Habib Ali Alatas mengatakan, Eva menyatakan agar Habib Rizieq keluar dari Indonesia karena tidak bisa lepas dari posisi partainya yang mendukung Ahok, si penista agama. Padahal FPI mengkritisi kasus Ahok bukan subtansi hukumnya tapi penegakan hukum di Indonesia karena sudah menjadi rahasia umum, seringkali tidak adil apalagi kalau berkaitan dengan pemegang kekuasaan.

"Apa yang Al Quran katakan sebagai muslim wajib diyakini. Kabar tentang musuh-musuh Islam itu berasal dari Al Quran, artinya sampai kiamat bakalan ada musuhnya Islam, karena Al Quran bilang ada," paparnya.harianterbit



Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "Di Usir Untuk Keluar Indonesia Oleh Politisi PDI-P Eva Sundari, Rizieq Shihab Kebakaran Jenggot Dengan Bilang Begini"

  1. Menuduh orang dgn kata KAFIR, eh dia sendiri pake produk dari KAFIR, ...DASAR MUNAFIK....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eva dr PDIP 1000 % bener si Berizzziiieeekkk itu kl gga di cegal akan tambah lg org2 begok yg mendukungnya...berani FPI masuk bali sulut kalimantan? Mana berani.....bisa pulangvtinggal nama di hantam org dayak di sana

      Hapus
  2. FPI tidak akan berhenti sampai indonesia perang saudara,....alasan bisa dibuat apa aja (PKI la...Kafir la...Non Muslim laa)...Tinggal kita yang Cinta NKRI harus pintar dan bijak jangan mau terprovokasi hingga membuat kita jadi bertindak brutal...setiap peanggaran hukum sudah ada konsekuensinya di negeri kita ini jadi mari gunaka jalur hukum dengan baik untuk indonesia yang lebih berwibawa...kita bukan bangsa barbar...yang berteriak-teriak dijalan sambil berkata bunuh si A bunuh si B...

    BalasHapus
  3. Jangan ribut sesama kaum islam.. Perbedaan pendapat bisa disatukan dengan kepala dingin.. Jika emosi apapun tak akan selesai.. Percayalah. Bukan agama.. Bukan habib. Tetapi tuhanlah yang menjadi peganganmu.. SekarNg apakah tuhan menyuruh umatnya untuk membenci?? Jika iya.. BerRti bukan tuhan.. Tetapi hantu.. Manusia boleh keliru dalam pemahaman.. TetPi orang bijak kan. Belajar dalam setiap wKtu..

    BalasHapus
  4. Tidak usah ribut sesama kaum muslim.. Perbedaan pendapat itu biasa dan manusiawi.. Bisa diselesaikan dng kepala dingin..
    Karna jika emosi inti permasalahan tidak akan pernah ketahuan dan masalahpun takkan bisa teratasi.. Bukan agama.. Bukan habib.. Bukan siapa siapa.. Tetapi hanya tuhan saja.. Tuhanlah yang menjadi pedoman iman percaya seseorang.. Karna orang yang benar bisa berbuat kasar untuk memaksakan kebenarannya.. Sehingga disalahkan.. TetPi tuhan tidak pernah mengajarkan orang atau siapapun berbuat kasar atau menyakiti seorang dengan yang lain.. Jika tuhan mengajarkan umatnya bertindak kasar atau menyakiti.. Berarti bukan tuhan tetapi hantu.. Jadi jangan gunakan ego.. Orang yang benar akan bicara lemah lembut dan orang yang bijak akan mendengarkan ajaran baik. Sementara orang yang beriman akan mengikuti ajaran tuhan bukan ajaran manusia.. Krna kadang manusia yang benar bisa salah mengartikan maksud tuhan.. Karna memang hidup tdklah sempurna.. Damailah.. Jangan kotori agamamu dalam pandangan kami non muslim.. Bebtindaklah yang bijak dan beriman agar kami non muslim tau kalaw islam itu indah.. Terimakasih salam NKRI bersatu

    BalasHapus
  5. Yang benar2 cinta negara republik Indonesia cuma ada 2 yakni TNI dan Ormas Islam.

    BalasHapus
  6. hhahahahha tak sadar
    bego amat nech org

    BalasHapus
  7. hahhahahhaha bego amat nech org

    BalasHapus
  8. Masukkan komentar Anda...kalian harus bsnyak belajar , baru tahu yg sebenarnya

    BalasHapus
  9. agama kok menakutkan ya....setahu saya agama ada untuk manusia dan agama itu gak perlu di bela biar Tuhan aja yg menjaganya ...kalau Tuhan menjaga siapa yg bisa menghapus agama itu biar setan gak akan bisa apa lagi mengatasnamakan agama membela Tuhan sama aja melecehkan Tuhan....Tuhan maha Kuasa seperti mebalikan tangan aja kalau Tuhan berkeinginan....aneh kalau memang agama dari Tuhan gak usah ada pembelah Tuhan juga gak ingin di bela Tuhan cuma ingin Kalian hidup Damai dan Rkun sebagai ciptaan Tuhan ...kerena Tuhan menciptakan suku dan Ras di dunia bukan mencptakan Kafir yg gak berTuhan

    BalasHapus
  10. Anyway saya mw tanya...Agen asing itu maksudnya apa ya? kalo di Bali..orang asing sih banyak.. dan kita fine2 aja tuh.. malah mendatangkan rejeki.. mohon maaf, saya ga ngerti apa yg dimaksud habib..

    BalasHapus
  11. nggak salah apa yg diomongin,karena? Hanya itu saja yg dia tahu ???????????kasihannnnn?

    BalasHapus
  12. saydara saudaraku jangan pada beradu mulut apa lagi bertengkar berperang, semua pendatang ke nusantara ini diterima dengan baik bukan untuk bertengkar saling merasa benar, tapi diterima dinusantara ini harus hidup berdampingan saling mengisi untuk roda kehidupan yang damai sentosa

    BalasHapus
  13. Habib itu bisanya ngomong Pki.... Semua yg ga sepaham dibilang Pki...Kafir...dll...lihat dan ngaca diri sendiri... Apakah dirinya itu tidak kafir dan lebih Pki... Bacot kok selalu mengumbar kebencian kepada sesama dan mengumbar intoleransi...hapus saja Fpi dr bumi indonesia...

    BalasHapus
  14. Sedikit sedikit bilang kafir, kafir, kafir. Yg sering bilang kafir ke orang lain, apa dah koreksi diri sendiri? Apa dah jaminan surga dgn memfonis orang dgn kata kafir??

    BalasHapus
  15. Riezik aja nggak mau Raja Arab temuin.. berarti sdh tau Pengacau Islam..

    BalasHapus