Debat tak Datang, Ini Yang di Lakukan Agus Yudhoyono Jam 10.00 Pagi Ini


Infomenia.net -Calon gubernur Jakarta nomor pemilihan satu,Agus Harimurti Yudhoyono kembali akan melakukan pidato politik kelimanya siang ini, Sabtu (17/12/2016).
Juru bicara tim pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Rico Rustombi menjelaskan pidato politik kali ini akan dikemas berbeda dengan empat edisi sebelumnya.
Rico Rustombi menjelaskan dalam pidato politik bertema "Voice of SATUrday: ONE voice for Green, Smart, and Creative City" tersebut akan diawali dengan kegiatan hiburan dan exibition.
Akan ada 1.700 anak muda yang akan hadir dalam acara tersebut, termasuk pekerja seni dan hiburan ibukota. Dalam exebition itu para anak muda akan diberi kesempatan menyalurkan kreativitasnya," jelas Rico Rustombi melalui siaran persnya.
Ia mengatakan lewat pidato politik kelima ini, Agus Yudhoyono berusaha memberi gambaran bagaimana pemerintahan Jakarta dalam menyalurkan dan menerima aspirasi anak muda bila terpilih nantinya.
"Kegiatan ini kami persembahkan untuk seluruh anak muda dan pekerja seni hiburan di Jakarta," tegas Rico Rustombi.
Acara tersebut akan diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan mulai pukul 10.00 WIB.teibunnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Debat tak Datang, Ini Yang di Lakukan Agus Yudhoyono Jam 10.00 Pagi Ini"

Posting Komentar