Infomenia

Sabtu, 24 Desember 2016

Datang Hanya "Say Hello" Doang, Warga Cipinang Muara Ngomel - Ngomel Sama Agus Yudhoyono Begini.....



Infomenia.net -Calon Gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan 'gerilya' lapangannya ke wilayah Cipinang Muara. Di lokasi, seperti biasa, Agus menyapa warga dan menyampaikan program-programnya.

Namun kehadiran Agus dan program-program yang disuarakan kepada puluhan warga Gang Seruni, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/12/2016) itu tak memuaskan seorang ibu warga setempat. Setelah Agus menyampaikan programnya dan berjalan menuju mobilnya, ibu tersebut 'mengomel'.

"Begini doang? Saya kira ada orasi," kata ibu bernama Ana itu kepada pewarta. Ana mengatakan dia adalah warga RT 04 RW 06.

Pertemuan yang diisi pemaparan program dari Agus ini dirasa terlalu singkat. Ibu berumur 45 tahun tersebut menambahkan, dirinya ingin mendengarkan program Agus secara lebih lengkap, bukan sekadar dadah-dadah saja. 

"Programnya apa? Tadi cuma dadah-dadah doang," ujarnya.

Pertemuan dengan Agus Yudhoyono Terlalu Singkat, Warga: Begini Doang?


"Harus ada alasan kenapa milih dia gitu," tambah Ana.

Adapun kehadiran Agus, yang ditemani istrinya, Annisa Pohan, ke wilayah Cipinang Muara ini untuk menyapa warga setempat serta memaparkan program-programnya, seperti pengembangan UMKM, pengurangan angka pengangguran, dan lain sebagainya. 

Dalam acara kampanye ini, Agus sempat memaparkan program yang diusungnya. Pemaparan itu dilakukan Agus dengan cara naik ke kursi supaya terlihat oleh semua warga. Namun itu berlangsung tak lama, hanya sekitar lima menit. detik.com

Comments
0 Comments

0 komentar