Bikin Ulah Saat Diskusi Dengan Anies, Adik Kandung Prabowo Hasyim S Djojohadikusumo di Protes Perwakilan PGI

Perwakilan PGI Keberatan Pernyataan Hashim Djojohadikusumo

Infomenia.net -Sejumlah perwakilan dari Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Wilayah Jakarta menyampaikan keberatannya atas ucapan Hashim S. Djojohadikusumo, adik dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang dinilai menyerang salah satu calon gubernur DKI.
Saat memberikan sambutannya di Kantor PGI Wilayah Jakarta, Hashim menyampaikan penilaian pribadinya tentang calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Adapun Hasim datang ke Kantor PGI Jakarta di Rawamangun, Jakarta Timur, bersama dengan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Rabu (14/12/2016).
Pendapat Hashim terkait Ahok ini dinilai menyerang pribadi mantan Bupati Belitung Timur itu.
Yos, salah satu perwakilan PGI yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan, apa yang disampaikan Hashim tidak bisa diterima karena Hashim dinilai menyerang kepribadian Ahok, bukan mengkritik program kerja.
Yos kemudian mengingatkan Anies agar tidak menyerang kepribadian lawannya.
Ia bahkan mengapresiasi sikap Anies pada acara debat salah satu stasiun televisi yang tidak menyerang kepribadian Ahok.
"Saya apresiasi Pak Anies yang mengandalkan program. Tolong jangan sampai menyerang, yang disampaikan Pak Hashim jangan sampai diulang," ujar Yos.
Namun, Hashim tak sempat mendengarkan keluhan ini. Sebab, ia telah meninggalkan terlebih dahulu ruangan diskusi.(David Oliver Purba),tribunnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ulah Saat Diskusi Dengan Anies, Adik Kandung Prabowo Hasyim S Djojohadikusumo di Protes Perwakilan PGI"

Posting Komentar