Infomenia

Kamis, 15 Desember 2016

Astaga....!!!! Sekolah Islam Al Hikmah Surabaya Serukan Boikot Sari Roti Dengan Bagikan Surat Edaran Ke Wali Murid, Begini Isinya

Aksi Boikot Sari Roti Berlanjut, Kini Giliran Yayasan LPI Alhikmah Surabaya Tolak Sari Roti
Infomenia.net -Aksi boikot Sari Roti masih terus berlanjut, tidak hanya disampaikan lewat media sosial tapi juga sudah dilakukan di dunia nyata. Bahkan sekolah dan swalayan yang dibawah naungan Yayasan LPI Alhikmah Surabaya sudah resmi menghentikan pasokan roti yang diproduksi oleh PT Nippon Indosari Corpindo Tbk tersebut.

Ketua Yayasan LPI Alhikmah Syakieb Abdullah mengatakan semua pengurus setuju untuk menghentikan pemasokan roti tersebut. Dia menambahkan pasokan sudah tidaka da sejak hari Jumat 9 Desember 2016.

Syakieb menjelaskan pasokan roti merk itu dihentikan karena mereka kecewa setelah pengumuman produsen. Dia menyebut sikap pemilik atau produsen menunjukkan bahwa mereka tidak simpati pada umat Islamterlebih lagi yang gabung dalam aksi Bela Islam Jilid III. Menurut Syaikhul, pihak PT Nippon Indosari Corpindo Tbk lupa bahwa konsumen terbesar dari produk mereka adalah mayoritas umat di Indonesia.

Dia juga menyampaikan kepada siswa dan orang tua siswa diharapkan tidak membeli dan memeperdagangkan serta mengkonsumsi produk sari roti.

Aksi boikot Sari Roti tentu sangat berdampak pada pedagang produk tersebut. Tidak hanya pedagang keliling tapi juga toko-toko besar di sejumlah titik.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya banyak pedagang keliling produk tersebut yang mengeluhkan aksi tersebut. Dengan adanya aksi pemboikotan membuat dagangan mereka tidak laku.

Baru-baru ini beredar foto roti itu juga tidak laku di minimarket dan supermarket. Bahkan banyak roti yang sudah expired karena tidak ada yang mau membeli roti tersebut. (RI)


Comments
0 Comments

0 komentar