Ahok-Djarot Bakal Blak-blakan di Live Streaming Eksklusif detikcom 6 Desember

Gambar terkait

Infomenia.net -Pasangan petahana di pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, bakal blak-blakan ke pembaca detikcom. Catat tanggal mainnya, jangan sampai ketinggalan.

Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut dua itu ingin menjadikan Jakarta sebagai etalase kota Indonesia yang modern, tertata rapi, dan manusiawi. Ahok-Djarot juga fokus pada pengembangan manusia seutuhnya dengan kepemimpinan yang bersih, transparan, dan profesional. 

Program Ahok-Djarot pun terus digaungkan selama masa kampanye. Ada program warisan Jokowi, ada juga program yang memang benar-benar baru. Mau tahu lebih banyak soal program yang ditawarkan Ahok-Djarot, atau penasaran dengan sisi lain pasangan cagub-cawagub incumbent ini? Jangan lewatkan live streaming eksklusif detikcom dengan pasangan cagub-cawagub DKI.

Live streaming cagub-cawagub DKI Jakarta bisa ditonton tiga hari berturut-turut, yakni tanggal 5, 6, dan 7 Desember 2016. Sesuai nomor urutan pasangan calon, Ahok-Djarot jadi pasangan cagub-cawagub DKI kedua yang akan blak-blakan kepada pembaca detikcom.

Catat jam tayangnya, live streaming blak-blakan Ahok-Djarot dimulai pukul 11.00 WIB, Selasa (6/12/2016). Jangan sampai ketinggalan!

Di acara live streaming eksklusif di detikcom, cagub dan cawagub DKI bakal blak-blakan soal program dan janji politik yang ditawarkan. Tak hanya itu, mereka juga akan menjawab pertanyaan pembaca setia detikcom.

Nah bagi pembaca detikcom yang mau bertanya langsung ke Ahok-Djarot, bisa disampaikan lewat detikForum dan media sosial detikcom. Pertanyaan dari pembaca akan disampaikan langsung oleh moderator kami dan langsung dijawab saat itu juga.

So, jangan sampai ketinggalan, saksikan live streaming 'Blak-blakan dengan Cagub Cawagub DKI' pada 5 sampai 7 Desember 2016, eksklusif di detikcom. Simak jadwal lengkapnya:

Agus-Sylvi: 5 Desember 2016 pukul 10.00 WIB
Ahok-Djarot: 6 Desember 2016 pukul 11.00 WIB
Anies-Sandi: 7 Desember 2016 pukul 13.00 WIB 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok-Djarot Bakal Blak-blakan di Live Streaming Eksklusif detikcom 6 Desember"

Posting Komentar