Tidak Netral Dengan Foto Bersama dan Pegang Spanduk Dukung Cagub Agus - Silvy, Begini Hukuman Pasukan Orange Dari Pemprov DKI Jakarta

Pasukan Oranye Diskors, Timses Agus: Mereka Belum Tentu Mendukung

Infomenia.net -Pemprov DKI menskors puluhan pasukan oranye setelah berfoto dengan spanduk dukungan kepada calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Timses Agus-Sylvi menganggap aksi itu belum tentu berarti berkampanye. 

"Ada informasi yang mengatakan bahwa yang PPSU memegang spanduk dan berfoto bersama. Ini mungkin inisiatif mereka karena ingin merasakan pesta demokrasi tapi ini saya yakini bahwa itu bukan sebuah niat serius bahwa dia mendukung," kata Jubir Timses Agus-Sylvi, Rico Rustombi di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016). 

Rico menyebut banyak juga foto di media sosial yang memperlihatkan pasukan oranye dengan spanduk pasangan lain. "PPSU kalau mau cari informasi yang berfoto dengan spanduk salah satu paslon, bagaimana dengan paslon yang lain," imbuhnya. 


Dia pun menyinggung keberadaan pasukan oranye yang bersih-bersih posko pemenangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang. Plt Gubernur DKI Sumarsono sudah pernah memberi peringatan soal hal itu. 

"Ada PPSU yang melakukan pembersihan di Rumah Lembang, semua orang tahu Rumah Lembang itu apa," ujar Rico. 

Sebelumnya diberitakan, pasukan oranye tersebut membentangkan spanduk bergambar wajah Agus dan Sylvi. Spanduk bertuliskan 'Relawan Oren-Biru Jakarta Bersih & Aman Agus-Sylvi Gubernur Pilihan Kita'.

"Pasukan oranye berkampanye salah satu pasangan calon, itu menunjukkan tidak netral. Terpaksa kami berhentikan sementara atau putus kontrak. Tidak menerima gaji apapun," kata Plt Gubernur DKI Sumarsono saat Apel Gabungan Sapu Bersih Pungutan Liar dan Kesiapsiagaan Bencana di Provinsi DKI Jakarta, di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).detik.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Netral Dengan Foto Bersama dan Pegang Spanduk Dukung Cagub Agus - Silvy, Begini Hukuman Pasukan Orange Dari Pemprov DKI Jakarta"

Posting Komentar