Rizieq Shihab Serukan Demo Bela Islam III, Panglima TNI Serukan Prajurit Jihad Lawan Perusuh


Infomenia.net -
. Prajurit saya juga siap berjihad mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila, bersama masyarakat, kita bersama-sama mempertahankan Pancasila... 
Medan (ANTARA News) - "Prajurit TNI juga siap untuk berjihad dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, di Medan, Sabtu.

Usai mengikuti istighosah bersama ulama dan masyarakat Sumatera Utara, di Pangkalan Udara TNI AU Soewondo, Medan, Sabtu, dia mengatakan, TNI menghargai setiap proses demokrasi, termasuk demonstrasi oleh warga Indonesia.

Namun TNI memiliki kewajiban untuk berperan jika ada upaya yang berniat untuk merusak dan menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Prajurit saya juga siap berjihad mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila, bersama masyarakat, kita bersama-sama mempertahankan Pancasila," katanya.

Ketika dipertanyakan sikap dalam menyahuti rencana rencana unjuk rasa pada 2 Desember, dia menyatakan TNI lebih banyak berdoa untuk kebesaran dan keutuhan bangsa. "Kesiapan kita berdoa, siapapun yang menghancurkan negara ini, tidak bisa kalau kita berdoa," katanya.

Menurut dia, pihak-pihak yang memiliki niat menghancurkan NKRI dinilai sebagai orang tidak beragama sehingga akan berhadapan dengan TNI, Kepolisian Indonesia, dengan seluruh masyarakat.

Dari pengalaman sejarah selama ini, Nurmantyo menegaskan tidak ada satu pun pengkhinat bangsa yang bisa hidup di Indonesia. "Tidak ada yang bisa, mau menantang, silakan," katanya.

Ia mencontohkan gerakan Darul Islam/Tentara Islam Indonesia di bawah pimpinan Kartosuwiryo, gerakan yang dipimpin Kahar Muzakkar, termasuk gerakan komunis yang selalu musnah di Indonesia. "(Semua musnah) karena kita selalu berdoa pada Allah SWT," kata Nurmantyo. antaranews.com



Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "Rizieq Shihab Serukan Demo Bela Islam III, Panglima TNI Serukan Prajurit Jihad Lawan Perusuh"

  1. NKRI HARGA MATI , PENGHIANAT PERGI KE NERAKA AJE ... Pasukan surya senyap siap bela negara

    BalasHapus
  2. Mantap... Hajar komunis yg mengatasnamakan agama!!

    BalasHapus
  3. Perusuh, ingat perusuh, jadi kalau tidak rusuh apanya yang mau jihad jenderal ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arti perusuh itu tdk hanya yg berdemo dan bikin rusuh... Demo santun tp penuh provokasi utk menjatuhkan pemerintahan yg sah atau provokasi biar anarkis jg dianggap perusuh, begitu menurut sy pak sorban

      Hapus
  4. Orang yg ber agama mmg hrs memiliki akal yg sehat,klo mau ibadah baik kpd Tuhan atau kpd sesama atau lingkungan hidup..kan harus punya tempat..nah tempatnya itu adalah negara..jd klo ada yg mengutamakan agama dulu..tempat nya malah dihancurkan..ya dia sama saja tidak ngerti beragama..

    BalasHapus
  5. Sy juga sangat siaap terbang kejakarta, ikut ambil bagian basmi para pemberontak, jangan lupa siapkan sy Senjata pak Jendral, kusiram habis mereka biar MAMPUSSSSS. HAHAHAHAAA

    BalasHapus
  6. NKRI harga mati, Harus tegas seperti itu pak Jendral, sangat jelas niat busuknya para penghianat bangsa..

    Udah di kasih hati mintanya jantung, malah maunya pengen di gantung, Komunis yg bertopengkan agama, dikiranya mudah memecah belah bangsa Indonesia... sikaaat

    Hidup INDONESIA

    BalasHapus
  7. Udah hancurin aja jendral...toh dia juga bukan keturunan pejuang indonesia si rizieq makanya pengen ngerusak keutuhan negara...NKRI harga mati

    BalasHapus
  8. Basmi segala bentuk PERUSUH dengan KEDOK apapun !!!

    BalasHapus
  9. Tegas tangkas dan tanggap harga mati bagi Nusantara.. Merdeka Indonesia Raya

    BalasHapus
  10. Basmi segala bentuk PERUSUH dengan KEDOK apapun !!!

    BalasHapus
  11. ahokermaling teriak maling yg komen. die ga tau ape yg di maksud pak.jendral. tar nt nyimak sendiri ye pas tanggal 2. heheh. salm NKRI. BASMI PENISTA AGAMA DAN PEMECAH BELAH BANGSA.

    BalasHapus
  12. DUKUNG TNI...HANCURKAN KOMUNIS BERJUBAH DAN BERSORBAN....NKRI HARGA MATI

    BalasHapus
  13. Setuju Jendral....!!!!
    Keutuhan NKRI adalah harga MATI bg kami,jgn biarkan perusuh ini muncul dg kedok apapun dan dalih apapun.
    Kami WNI akan siap membantu jika mmg itu perlu dan di butuhkan....
    Hidup TNI...!!!
    Hidup POLRI....!!!!

    BalasHapus
  14. Setuju Jendral....!!!!
    Keutuhan NKRI adalah harga MATI bg kami,jgn biarkan perusuh ini muncul dg kedok apapun dan dalih apapun.
    Kami WNI akan siap membantu jika mmg itu perlu dan di butuhkan....
    Hidup TNI...!!!
    Hidup POLRI....!!!!

    BalasHapus
  15. hahaa bnr bos,pd kg nyambung ama apa yg di mksud pak gatot

    BalasHapus
  16. Biang rusuh itu ahok, basmi tu...ahok !!!

    BalasHapus