Menurunya Elektabilitas Ahok, Begini Tanggapan Politikus Hanura..!!


Beritateratas.com - Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat Dadang Rusdiana mengatakan, Tim Pemenangan atau Tim Sukses Ahok-Djarot , tidak terpengaruh dengan hasil lembaga survei yang menempatkan Ahok pada posisi kedua ataupun ketiga. Pasalnya, pasca Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok ditetapkan sebagai tersangka dugaan penistaan agama, hasil polingnya kian merosost sisa 20-an persen.

"Seperti Lembaga survei Indikator politik yang menempatkan Ahok sebagai posisi kedua, jadi hal ini merupakan sesuatu yang lazim," ujar politikus Hanura ini di Jakarta, Minggu ( 27/11/2016).

Politisi Hunura itu menegaskan, partai pengusung dan pendukung serta para relawan harus bekerja keras untuk meyakinkan masyarakat agar elektabilitas Ahok tetap tinggi.

Lanjut Dadang, perlu diketahui bahwa masih ada sekitar 40 persen yang belum menentukan pilihan, sehingga jumlah tersebut merupakan peluang besar untuk kembali meningkatkan elektabilitasnya.

Anggota Komisi X DPR, Dadang Rusdiana yang akrab disapa Darus itu, mengingatkan supaya Ahok pun tetap menjaga cara berkomunikasi agar tidak menimbulakan kesalahpahaman. 

"Timses terus bekerja keras dengan menjelaskan berbagai keberhasilan yang telah dilakukan Ahok selama menjadi gubernur, saya kira semuanya akan pulih," imbau Dadang.

Terlepas adanya gangguan atas elektabilitas Ahok yang menurun karena dugaan penistaan agama, Tim Pemenangan Ahok berharap dengan proses yang lebih cepat akan terlihat bagaimana sebenarnya kasus tersebut, mengingat hal itu adalah kesalahpahaman semata.

"Saya pun yakin proses hukum yang terbuka akan kembali meningkatkan elektabilitas Ahok," imbau Dadang Rusdiana.\

Sumber : netralnews.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menurunya Elektabilitas Ahok, Begini Tanggapan Politikus Hanura..!!"

Posting Komentar