Gawat....Sandiaga Uno Akan Polisikan Tim Suksesnya..!!!

Hasil gambar untuk sandiaga uno bersama tim suksesnya

Infomenia.net -Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno mengatakan akan menindak tegas tim suksesnya (Timses), jika terbukti menyebarkan berita kebencian atau hate speech di media sosial.

"Kita akan tindak tegas siapa pun yang melakukan 'hate speech' di media sosial," katanya di Jakarta, seperti dilaporkan Antara, Sabtu (19/11/2016).

Pria yang akrab disapa Sandi ini menegaskan bahwa anggota timses Anies-Sandi yang menyebarkan berita-berita negatif dan bersifat provokatif akan langsung dikeluarkan dari kepengurusan organisasi tersebut.

"Tidak hanya dikeluarkan dari tim, tapi juga dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Jadi kami tegas soal ini," katanya menambahkan.

Menurut Sandiaga, peringatan keras ini sudah disampaikan kepada timsesnya sejak pertama kali bergabung ke dalam organisasi.

"Di awal-awal sudah saya sampaikan soal larangan ini, malahan sudah sejak sebelum kami bergabung dengan Mas Anies," ujarnya.

Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, akan bersaing pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN dengan nomor urut satu.

Calon dari petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Golkar dan Partai Hanura dengan nomor urut dua.

Kemudian, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diusung Partai Gerindra dan PKS, serta merupakan pasangan dengan nomor urut tiga.

Pada 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, ketiga pasangan itu akan berkampanye dan mengikuti debat publik untuk menggalang dukungan dari warga ibu kota. Pada 15 Februari 2017 akan digelar pemilihan.suara.com



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gawat....Sandiaga Uno Akan Polisikan Tim Suksesnya..!!!"