Berkat Komunikasi Yang Intens, Prabowo Subianto Nyatakan Bahwa Partai Gerindra Bergabung Dengan Pemerintahan Jokowi



Infomenia.net -Partai Gerindra siap bergabung dengan pemerintah jika Presiden Joko Widodo menghendaki. Hal ini sesuai dengan sikap Prabowo Subianto yang selalu siap membantu Presiden, meski Partai Gerindra berada di luar pemerintahan.  

Kesiapan Gerindra ini sejalan dengan kemesraan yang kerap ditampilkan Prabowo bersama Jokowi dalam sejumlah pertemuan yang dilakukan keduanya. Sejak dilantik sebagai Presiden, Jokowi sudah enam kali bertemu Prabowo. Terakhir, Kamis 17 November lalu, Prabowo bertemu di Istana Merdeka sebagai balasan kunjungan Presiden Jokowi ke Bukit Hambalang, 31 Oktober lalu.

"Sesuai statement Pak Prabowo jelas bahwa beliau dan Gerindra selalu siap untuk membantu pemerintahan Joko Widodo demi kepentingan bangsa dan negara. Artinya Gerindra akan siap juga masuk dalam pemerintahan Jokowi-JK,"kata Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono sebagaimana dilansir dari laman Rimanews, Senin (21/11/2016).
Menurur Arief, bergabungnya Gerindra ke pemerintahan bukan sesuatu yang tabu, mengingat selama ini Prabowo di setiap pertemuan dengan internal partai selalu mengingatkan agar kadernya jangan menjadikan pemerintah sebagai rival, melainkan sebagai partner kerja. 

Jika kemudian Gerindra benar-benar diajak bergabung bersama pemerintah, kata dia, partainya juga akan menyiapkan kader terbaik untuk mengisi posisi di kabinet.
"Kalau Pak Joko Widodo menawarkan bergabung kami akan sambut dengan baik dan kami sangat hargai. Ini bukan hal yang mudah nantinya bagi kader-kader Gerindra yang akan diminta Presiden membantu di kabinet, sebab tantangan bangsa Indonesia makin hari ke hari makin berat dalam segala bidang," jelasnya.BT.com



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Berkat Komunikasi Yang Intens, Prabowo Subianto Nyatakan Bahwa Partai Gerindra Bergabung Dengan Pemerintahan Jokowi"

  1. Hoaxx...Berita abal2 yg asal nulis pokok nya asal bela pemerintahan jokowi dan pro ahox.penjilat aseng dan asing.

    BalasHapus