Beredar Nyanyian Korban Bom Samarinda Intan Olivia Marbun, Medsos Banjir Air Mata

Korban bom molotov di Gereja Oikumene Samarinda. (Facebook/Diana Susan)

Infomenia.net -Salah satu korban pengeboman Gereja Oikumene,Intan Olivia Marbun (2,5 tahun) menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin dinihari (14/11/2016).
 
Intan merupakan satu dari lima korban pengeboman di Gereja Oikumene, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Minggu (13/11/2016). 
 
Tetapi ada kenangan manis yang tersisa sebelum bocah cilik tersebut meninggal dunia.  Intan sempat bernyanyi mengalunkan lagu dari tanah kelahirannya di Sumatera Utara.
 
Adalah akun facebook Pecinta Budaya Batak yang mengunggah video tersebut. Dalam video berdurasi 2 menit 58 detik tersebut, Intan mengawali lagu tersebut dengan malu-malu namun lama-lama ia mulai bernyanyi mengikuti alunan lagu. Bahkan, Intan hafal dengan penggalan liriknya.
 
" Ya Tuhan bagus kali suaranya adek ini..Tuhan lebih sayang samamu adek manis Intan Olivia Marbun..amang jo galau pulak adekku ini..jadi penyanyi di Surga adek skrg ya," tulis akun tersebut pada caption.
 
Namun bukan hanya akun Pecinta Budaya Batak yang mengunggah video Intan. Sang ibunda Intan, Diana Susan, juga mengunggah video kenangan Intan  di facebook.
 
" Kenanganlh sama mama ini boru hasianku," tulis Diana dalam caption.Dalam video itu Intan dengan senangnya menari dan berjoget mendengar lagu-lagu alunan Batak.

Ucapan prihatin dan simpati dari netizen pun membanjiri di kolom komentar.
 
" Turut berduka cita Diana Susan. Kiranya Tuhan memberi kekuatan , ketabahan buat keluarga. Amen," ucap Lusiana Chaem.
 
" Menarilah engkau disurga nak.. Dan bernyanyilah didepan Bapamu sayang. Turut berduka cita buat keluarga yg ditinggalkan. Tuhan memberkati. Amin," kata Putri Tarutung.
 
" Yang sabar ya eda..dede intan udah di pangkuan Bapa di surga.semoga keluarga selalu tabah.
Like," tambah Cynthia Friska.
video





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Nyanyian Korban Bom Samarinda Intan Olivia Marbun, Medsos Banjir Air Mata"

Posting Komentar