Ahok Lebih Beragama Dari FPI Yang Menyeretnya Ke Kursi Tersangka


Infomenia.net -Satu hal yang membanggakan adalah, dia bukan tersangka kasus korupsi, dia bukan tersangka kasus mafia, dia bukan tersangka kasus century, dia bukan tersangka kasus investasi emas bodong, dia bukan tersangka kasus pencetakan Al Quran, dia bukan tersangka kasus label haram halal, dia bukan tersangka kasus penggelapan pajak.

 dia bukan tersangka kasus panama papers, dia bukan tersangka kasus pembakaran hutan, dia bukan tersangka pencatutan nama Presiden, dia bukan tersangka kasus hambalang, dia bukan tersangka kasus wisma atlet, dia bukan tersangka kasus 3.7 triliun pembangunan pembangkit listrik yang mangkrak, dia tidak pernah menghilangkan dokumen negara.

dia tidak pernah dituduh jadi provokator, dia tidak pernah curhat menghiba-hiba saat dikeroyok dan sudutkan, dia adalah gubernur penerima penghargaan tokoh anti korupsi, dia adalah gubernur yang membangun mesjid megah di balai kota, dialah yang memberangkatkan puluhan penjaga mesjid untuk umroh, dialah yang secara intensif memberikan bantuan dan beasiswa kepada pemenang lomba tilawatil Quran dan memberikan bonus gaji bulanan selama dua tahun untuk mengajari mengaji, hal yang tak pernah dilakukan oleh MUI sekalipun.

 dan banyak lagi hal-hal baik yang telah dia lakukan, yang membuat saya yakin bahwa dia jauh lebih relijius dari mereka yang sekarang menyeretnya ke kursi tersangka.jakartaasoyy.com



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ahok Lebih Beragama Dari FPI Yang Menyeretnya Ke Kursi Tersangka"

  1. Mereka yg iri dan dengki sama pak ahok adalah pasukan sakit hati,...semangat pak ahok...TUHAN tidak akan membiarkanmu berjalan sendiri....

    BalasHapus
  2. satu hal yang membuat saya bangga dengan pak ahok adalah dia berani melawan trsangka korupsi dan berani meminta maaf ats semua kata katanya yg salah. berbeda dgn penguasa lainnya yg memilih menyewa pengacara untuk bisa membereskan kasusnya yg kotor(korup). kita manusia tdak smpurna dalam brperilaku, kalo smua manusia brpikiran mnindas dan mencelaah orglain hnya krn mreka salah dlm brkata. apalah daya seorang pezina yg mau brtobat, seorang pncuri, sorang pmbunuh dan seorang penipu yg bs di maafkan/tobat. Tuhan itu Besar dia yg mnciptakan mnusia, dia yg akan menghukum mnusia jikalau mnusia itu memang brdosa/jahat kpd orglain.

    BalasHapus
  3. Pa ahok memang hebat :D. Tolong dijelasin juga kelakuan yang baik pihak yang melaporkannya juga ya. Karena di judul sudah ada kata "Lebih"( kata perbandingan ). jadi harus ada informasi yang dibandingkan juga.

    BalasHapus