Addie MS "Aku lebih respek FPI kalau berani menulis Ahok Musuh FPI. Bukan Ahok Musuh Islam"

Addie MS (TalkMen)
Infomenia.net -Aksi penolakan FPI yang bersifat kebencian terhadap Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuat musisi Addie MS turut prihatin, terlebih aksi tersebut dilancarkan dengan mengatasnamakan agama, seperti yang tertulis di spanduk yang diusung FPI saat berunjuk rasa "Ahok Musuh Islam.”

Lewat akun twitternya, @addiems, suami dari penyanyi Memes tersebut menuliskan bahwa aksi FPI tidak mewakili Islam. Dia juga menuliskan, "Aku Islam, tapi tidak memusuhi Ahok, malah mengaguminya."

Dalam kicauan hari Selasa, 11 November 2014, Addie MS juga menuliskan, "Aku lebih respek FPI kalau berani menulis Ahok Musuh FPI. Bukan Ahok Musuh Islam."

Menurutnya, Ahok merupakan sosok pemimpin amanah karena sudah berani tutup klub malam, merapikan Pasar Tanah Abang, pecat beberapa pejabat DKI, membiayai orang pergi haji dan sebagainya.

Di mata Addie MS, seorang pemimpin itu dinilai dari kinerjanya, bukan dari warna kulit, agama dan golongannya. Ahok yang merupakan sosok pemimpin tegas dan bersih tidak layak dijadikan musuh hanya berdasarkan agama karena musuh semua agama adalah koruptor, perampok, penebar fitnah, pembully, pemerkosa dan pembunuh.wartalima.com



Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Addie MS "Aku lebih respek FPI kalau berani menulis Ahok Musuh FPI. Bukan Ahok Musuh Islam""

  1. Musuh pribadi tepatnya... ngajak2 orang musuhin orang lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju!!! Mayoritas muslim cinta Pak Ahok. Udah muak ama oknum2 pejabat yg Muslim tapi nafsu korupsi nya keblinger!!! Saya muslim buat saya siapapun kandidat pemimpin sudah teruji kinerja nya , bersih dan ga bawa2 agama sbg tameng terhadap tujuan akhir nya(Power/kekuasaan!!!!

      Hapus
  2. Cuma orang idiot yg gampang di brain wash!!
    No money no job !!

    BalasHapus
  3. bgs atau jelek sya tdk setuju atau rela di pimpin selain muslim , di dlm al-qur'an seorang muslim di larang makan babi , minum arak dan memilih pemimpin selain muslim , muslim yg baik tentu nya mengikuti apa yg di perintahkan dan menjauhi apa yg di larang.
    sya jg blm menjadi muslim yg baik jdi tdk bisa menjudge jelek seorang muslim yg msh pro ahok , mungkin sbg muslim kita hrs sama2 mendalami/mengkaji lg al-qur'an dan mempertanyakan kpd pribadi masing2 sbrpa jauh kita mempercayai , mengikuti dan menimani al-qur'an , sprti perkataan imam syafi'i "bisa sja sya yg BENAR tpi ada kemungkinan SALAH , bisa jg anda yg SALAH tpi ada kemungkinan BENAR".

    BalasHapus
  4. bgs atau jelek sya tdk setuju atau rela di pimpin selain muslim , di dlm al-qur'an seorang muslim di larang makan babi , minum arak dan memilih pemimpin selain muslim , muslim yg baik tentu nya mengikuti apa yg di perintahkan dan menjauhi apa yg di larang.
    sya jg blm menjadi muslim yg baik jdi tdk bisa menjudge jelek seorang muslim yg msh pro ahok , mungkin sbg muslim kita hrs sama2 mendalami/mengkaji lg al-qur'an dan mempertanyakan kpd pribadi masing2 sbrpa jauh kita mempercayai , mengikuti dan menimani al-qur'an , sprti perkataan imam syafi'i "bisa sja sya yg BENAR tpi ada kemungkinan SALAH , bisa jg anda yg SALAH tpi ada kemungkinan BENAR".

    BalasHapus
  5. Nah...agi januari, sy salut dgn anda lebih fair, anda memang beda pendapat dg sy tetapi saya menghargai anda krn anda jg menghargai sy yg tdk sepakat dgn pendapat dgn anda. Anda mungkin benar tp bisa aja salah, sebaliknya sy mungkin salah tp bisa jadi sy benar, dan anda harus hargai itu. Sy heran dgn org2 yg bertindak atas nama org lain, mengklaim paling benar, padahal blm tentu benar. Dr situ aja sdh 2 kesalahan dilakukan, yaitu bertindak atas nama org lain, padahal org lain itu blm tentu setuju dan kedua mengklaim paling benar. Pantasnya org ini jadi tuhan aja, biar tambah dosa dan kesalahannya sekalian. Sejatinya yg paling benar dan sumber kebanaran itu hanya Tuhan, bukan org yg mengklaim dirinya paling benar lalu menyalahkan org lain. Hanya Tuhan tahu siapa yg benar dan siapa yg salah, bukan si rizieq sihab atau siapa pun. Kita bisa tahu benar atau tdk klu kita tepat menggunakan akal (otak) dan nurani (hati). Itulah cara Tuhan menunjukkan kebenarannya kepada manusia. Celakanya, klu manusia sudah diberikan otak dan hati oleh Tuhan tp dia tdk menggunakannya dgn benar, yg dipakai hanya nafsu keegoisan dan emosi yg membabi buta. Itulah yg kita saksikan terjadi pada org2 yg anggap dirinya paling benar dan yg lain salah, menganggap diri paling religius dan yg lain tdk, calon penguni neraka misalnya dicap.

    BalasHapus
  6. SELURUH UMAT MUSLIM INDONESIA,MALAYSIA BAHKAN DUNIA TELAH MENJADI MUSUH AHOK ,... DI BELAHAN DUNIA MANAPUN UMAT ISLAM PASTI KOMPAK DAN SERAGAM KARENA HANYA MEMILIKI 1 SUMBER YAITU AL QURAN ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukti nya mas adi ms gk sependapat dengan anda,pake bawa2 seluruh umat islam lagi..!! anda itu contoh tipe org yg suka mengatas namakan org lain padahal yg lain belum tentu setuju dgan anda,berfikir pake otak anda jgn pake pantat atau dengkul.

      Hapus
  7. Wah ini media keliatan nih arahnya kmna...

    BalasHapus