Tak Kompak......Eko Patrio Dukung Rizal Ramli Sedangkan Zulkifli Hasan Dukung Calon Ini


Infomenia.net -Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo yang akrab disapa Eko Patrio, menyatakan partainya mendukung Rizal Ramli. Namun sebaliknya, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan PAN belum memberikan dukungan pada bakal calon mana pun untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Sampai saat ini kita masih Bu Risma (Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini) ya kalau bisa, (tapi kalau tidak) ya nanti kita bicara dengan partai-partai lain, kan PAN cuma punya jatah dua kursi, jadi kita tentukan pertemuan dengan partai-partai lain dulu, bagaimana kesepakatannya," kata Zulkifli dalam kunjungan kerjanya sebagai Ketua MPR RI di Bandar Lampung pada Selasa (13/9/2016).

Selain nama Risma, Zulkifli juga menyebut nama Sandiaga Uno dan Yusril. "Bisa Sandi bisa Yusril, bisa siapa saja," katanya.

Sementara soal apakah PAN akan mendukung Ahok, Zulkifli enggan memberikan jawaban, terutama berkaitan dengan peringatan keras Amien Rais agar PAN tak mendukung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta.

"Ah kan hanya pancingan wartawan saja," kata Zulkifli.

Eko Patrio justru menyatakan partainya mendukung Rizal Ramli mengikuti Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Menanggapi hal itu, Zulkifli menegaskan PAN belum memberikan dukungan kepada bakal calon manapun.

"Enggak ada itu. PAN, Jakarta kita akan bicarakan pada tanggal 15-16 nanti. Insya Allah 15 sudah selesai. Kan akan bicarakan dengan partai-partai lain," katanya. Wartaekonomi.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kompak......Eko Patrio Dukung Rizal Ramli Sedangkan Zulkifli Hasan Dukung Calon Ini"

Posting Komentar