Setelah Khotbah Tolak Ahok,Kini Amien Rais Provokasi Warga DKI Jakarta


Infomenia.net - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais meminta pada warga Jakarta jangan mau dibodohi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Sebabnya, Ahok memiliki Kelihaian di bidang korupsi melalui kasus reklamasi pulau itu.

Amien Rais menjelaskan, korupsi itu ada dua macamnya di jajaran kepemerintahan. Pertama korupsi kesusilaan yang ada di APBD. Sedang yang kedua korupsi kebijakan yang menyangkut uang lebih dari triliunan rupiah.

"Kelihaian Ahok ini mesti lewat APBD yang cuman remeh. Tapi dari (kebijakan) reklamasi itu, dia mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Jadi di dalam hukum kita ada hukum yang aneh," ujarnya pada wartawan di Hotel Grand Said, Jakpus, Rabu (14/9/2016).

Menurutnya, keanehan itu tampak saat Ahok membuat kebijakan tentang reklamasi, tapi kebijakan tersebut justru menyengsarakan rakyat dan para nelayan. Parahnya, kebijakan tersebut dianggap biasa oleh Ahok.

"Jadi saya kira harus kita angkat itu (kasus) dan bangkit, jangan mau dibodohin," tuturnya.

Amien menjelaskan, jika dalam kasus reklamasi itu memang hanya melibatkan sejumlah orang saja. Namun, kasus tersebut telah merugikan rakyat kecil sedang si pembuat kebijakannya itu malah mendapatkan keuntungan besar.

"Jangan mentang-mentang kebijakan, tak bisa diadili. Kebijakan itu amat sangat gawat. Di luar negeri, gubernur yang melakukan kebijakan menguntungkan diri sendiri, itu habis langsung," tutupnya.sindonews.com



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Setelah Khotbah Tolak Ahok,Kini Amien Rais Provokasi Warga DKI Jakarta "

  1. Udah trbalambat bpak memprovokasi..wkwkwkkw
    Tingkt Provokasi bapak hampir mndekati Neraka%..
    Ckkxkkkkkkxk

    BalasHapus