Seorang Kyai Tak Dukung Dirinya Tolak Ahok, Begini Ocehan Habib Rizieq Pada Kyai Tersebut

habib rizieq marah pada seorang kyai

Infomenia.net -Imam Besar Front Pembela Islam(FPI), Muhammad Rizieq Shihab atau yang akrab dipanggil Habib Rizieq, mengaku kecewa dengan pernyataan seorang Kyai, yang mengatakan "Lebih baik pemimpin kafir tapi jujur daripada muslim tapi korupsi."

Dalam pemaparannya di acara Silaturahmi Abar dengan tema "Doa Untuk Kepemmimpinan Ibukota,"yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016), Habib Riziek mengatakan sang kyai yang melontarkan pernyataan tersebut, telah melakukan pendangkalan aqidah atau keimanan umat Islam.
"Maka besok perempuan kita mengatakann lebih baik punya suami kafir asal setia daripada suami muslim tapi tidak setia," ujar Habib Riziek.
Ia kemudian melontarkan pertanyaan ke peserta perempuan Silaturahmi Akbar, apakah boleh seorang muslimah menikahi seorang pemuda non-Islam. Pertanyaan itu langsung dijawab "tidak"oleh sebagian besar perempuan yang hadir.
Ia tidak menyebut siapa yang pertama kali melontarkan pernyataan tersebut, namun ia menyebut sang kyai yang melontarkan pernyataan terebut adalah seorang profesor.tribunnews.com



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Seorang Kyai Tak Dukung Dirinya Tolak Ahok, Begini Ocehan Habib Rizieq Pada Kyai Tersebut"

  1. Masukkan komentar Anda...yang selalu complain tidak boleh punya pemimpin beda agama (kafir), coba tolong di cek perusahaan tempat dia bekerja siapa ownernya dan bosnya. Kalo owner / bosnya org Chinesse atau bukan muslim, silahkan resign dari kantornya yaa.. Karena kan ga boleh punya pimpinan yg non muslim..

    sekian dan terimakasih

    BalasHapus
  2. Kalau benar2 anti non muslim tolong nggak usah naik motor/mobil/angkutan umum/ dan di rumah nggak usah punya TV/VCD/PC. Karena semua itu made in kafir.

    BalasHapus
  3. Habib rizieq Pake unta buat transportasinya jangan pake mobil mewah buatan kafir.

    BalasHapus