Memalukan ....PT Angkasa Pura II Curi Video Travel Blogger Orang Ini

Travel blogger Sutiknyo @LostPacker, dan konten videonya yang muncul tanpa izin di Bandara Soetta (@Lostpacker/Twitter)

Infomenia.net -Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh travel blogger @Lostpacker. Konten video travelingnya diduga dicomot tanpa izin dan muncul di Bandara Soekarno-Hatta yang dikelola PT Angkasa Pura II.

Seorang travel blogger ternama Indonesia, @lostpacker sekitar 6 Jam yang lalu berkicau di sosial media Twitter. Dalam kicauannya, travel blogger bernama asli Sutiknyo ini, mengunggah foto yang memperlihatkan konten video travelingnya yang dipasang tanpa izin di area Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


"Ceritanya lagi mau mudikk nengok simbok, eh di Terminal 2F ada video saya sebesar ini, #AngkasaPuraNyolong ?" cuit dia pertama kali.


Critanya lagi mau mudik nengokin simbok, eh di terminal 2F ada video saya sebesar ini, #AngkasaPuraNyolong? pic.twitter.com/0MKjeGs0CC
— Sutiknyo (@Lostpacker) September 10, 2016

Dilihat detikTravel dari Twitter, Minggu (11/9/2016), @Lostpacker mengungkapkan kekesalannya atas tindakan tidak bertanggung jawab pencurian konten tersebut. Ada serentetan cuitan yang diposting @Lostpacker dengan menggunakan tagar #AngkasaPuraNyolong.


"Watermark video saya dibuang, bumper belakang channel juga di ilangin #AngkasaPuraNyolong?" cuit @Lostpacker.


"Padahal buat hyperlapse Borobudur yang cuma beberapa detik itu saya harus motret 800foto selama 5 jam muterin candi #AngkasaPuraNyolong," imbuhnya.


Konten video itu dilihat Sutiknyo secara tidak sengaja saat dia hendak mudik ke kampung halamannya. Menurut Sutiknyo, penayangan video tersebut tayang tanpa seizin dirinya. Saat hendak mengonfirmasi masalah ini ke Angkasa Pura II lewat Twitter, Sutiknyo tidak mendapat jawaban yang memuaskan.


Masalah ini masih terus bergulir dan belum mendapat titik terang. Kedua pihak masih berkomunikasi satu sama lain.detik.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memalukan ....PT Angkasa Pura II Curi Video Travel Blogger Orang Ini"

Posting Komentar