Jokowi Tak Salah Pilih Terbukti Polisi Di Bawah Jend. Tito Karnavian Beri Rasa Aman Di Masyarakat


Infomenia.net - Saya kira respons Polri cukup cepat dan baik serta hati-hati atau bisa dikatakan cukup profesional dalam peristiwa tersebut," jelas Ketua Setara Institute, Hendardi, beberapa saat lalu.

Dia merasa, aparat kepolisian juga cukup sigap dalam operasi penyergapan tersebut. Mereka kelihatan pandai dan paham pola. Terbukti, operasi penyelamatan tersebut tak sampai memakan korban jiwa.

"Petugas Polri berusaha mengulur waktu dan bernegosiasi tentu utamanya untuk kepentingan keselamatan korban," puji Hendardi.

Ketua Komunitas Intelektual Muda Betawi (KIMB)‎, Ramdan Alamsyah juga berpendapat sama. Kata dia, aparat Polda Metro Jaya berhasil memberikan rasa keamanan kepada masyarakat dengan menindaklanjuti laporan dugaan penyekapan di rumah elit Pondok Indah.

"Langkah cepat Polri dalam menjaga keamanan masyarakat patut diapresiasi karena begitu sigap mengamankan pelaku penyekapan di Pondok Indah, ini suatu upaya yang sangat baik," kata dia terpisah.

Menurut Ramdan, dibawah pimpinan Jenderal Tito Karnavian, Polri terlihat sangat menjunjung profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. Menjaga keamanan serta mengayomi masyarakat sesuai dengan visi-misi Korps Bhayangkara juga terwujud.

"Namun, ini harus dipertahankan profesionalisme bahkan ditingkatkan lagi supaya masyarakat kembali mempercayai serta mencintai institusi Polri karena hadir memberikan rasa keamanan," jelas dia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Tak Salah Pilih Terbukti Polisi Di Bawah Jend. Tito Karnavian Beri Rasa Aman Di Masyarakat"

Posting Komentar