Ini Yel Yel Terbaru Untuk Pasangan Ahok-Djarot Bergema, Setelah PDI-P Mengusung Resmi Keduanya


Infomenia.net -Sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menyanyikan yel dukungan terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Yel ini muncul setelah DPP PDI-P mengumumkan dukungannya untuk mengusung pasangan Ahok-Djarot menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI 2017, Selasa (20/9/2016).

Kader PDI-P, Prasetyo Edi Marsudi, mengajak kader PDI-P lainnya untuk menyanyikan yel dukungan tersebut. Yel itu berisi dukungan agar kader PDI-P tetap solid mendukung pasangan Ahok-Djarot.

"Satu padu untuk menang, gotong royong untuk menang, berjuanglah untuk menang. Ahok-Djarot menang," kata para kader PDI-P tersebut.

Yel itu hampir serupa dengan dengan yel yang sempat dinyanyikan kader PDI-P pada sebuah forum. Bedanya, yel yang sebelumnya dinyanyikan berisi lirik bahwa Ahok akan tumbang pada Pilkada DKI.


Saat ditanyakan tanggapan Edi terkait yel tersebut, Edi hanya tersenyum.

"Sudah selesai, he-he-he," kata Edi sambil masuk ke dalam mobil.

PDI-P resmi mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI 2017.

Pengumuman pengusungan Ahok-Djarot digelar di lantai 5, kantor DPP PDI-P, Selasa (20/9/2016) malam.kompas.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Yel Yel Terbaru Untuk Pasangan Ahok-Djarot Bergema, Setelah PDI-P Mengusung Resmi Keduanya"

Posting Komentar