FIX Dan Resmi...Inilah Calon Gubernur Dan Akan Di Deklarasikan Pilihan DPP PDI-P Di Pilgub DKI 2017


Infomenia.net -Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno semakin memberikan sinyal untuk mendukung calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2017.

Hal itu dikarenakan sosok Ahok yang semakin mendapatkan sambutan baik dari masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai DKI-1, meskipun kontroversi terus membanjiri mantan Bupati Belitung Timur itu.


"Memang nama yang ditawarkan itu adalah sosok yang sudah dijaring lalu disambut pasar dan mengkristal pada Basuki Tjahaja Purnama dan Tri Rismaharini. Sekarang baru tahap kedua, yaitu indikatif. Kan, ada empat tahapan, eksploratif yaitu menjaring nama, lalu indikatif menawarkan nama, selanjutnya deklaratif yang merupakan tahap menentukan nama, terakhir tahap mendaftarkan nama yang disebut definitif," jelas Hendrawan kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (12/9/2016).

Ia menyatakan, partainya tak menutup peluang untuk mendeklarasikan Ahok sebagai calon gubernur untuk Pilgub DKI nanti setelah mendapat restu dari Megawati Soekarnoputri selaku ketua umumnya.

"Nanti dalam tahap deklaratif ketum akan menentukan siapa yang akan dicalonkan. Bisa saja (deklarasi dukung Ahok) karena yang disambut pasar lebih banyak itu, tapi ini kan masih tahap indikatif. Nanti tunggu ketum yang memutuskan," tandasnya. Inilah.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIX Dan Resmi...Inilah Calon Gubernur Dan Akan Di Deklarasikan Pilihan DPP PDI-P Di Pilgub DKI 2017"

Posting Komentar