Di Tantang Buka Dana Rekening Hartanya,Ahok Bilang Begini Ke Sandiaga Uno


Infomenia.net -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan pernyataan salah satu lawan politiknya pada Pilkada DKI 2017, yaitu Sandiaga Uno. Ahok meminta agar Sandiaga Uno tidak banyak berwacana.

Pasalnya, pengusaha yang kini diusung oleh Partai Gerindra tersebut meminta Ahok untuk membuka rekening dana yang berisi data para penyumbang dana kampanye dirinya.
"Silakan saja. Saya gak masalah kok. Nanti saya buka kalau perlu ditransfer," katanya di Balai Kota DKI, Jumat (16/9/2016).
Pria yang akrab disapa Ahok tersebut juga meminta Sandi agar tak usah banyak berwacana tentang dirinya. Apalagi, iklim politik di Ibu Kota kian panas seiring makin dekatnya deadline pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dari partai politik.
"Dia gak usah banyak omong lah. Dia kan belum pernah jadi pejabat. Kalau sudah jadi pejabat baru karakter orang baru teruji. Ini kata Abraham Lincoln Presiden Amerika Serikat ke-16," ujarnya.
Ahok menuturkan dirinya tak takut dengan ancaman lawan-lawan politiknya, tak terkecuali politikus, aktivis, atau lembaga sosial masyarakat (LSM).
"Di luar orang ngomong hebat. Tapi pas jadi pejabat kelakuan kayak apa? Jadi gak usah ngomong dulu deh," imbuhnya.
Sebelumnya, Sandiaga Uno menerima tantangan Ahok agar dirinya membuka harta kekayaan dan pajak-pajaknya selama 10 tahun terakhir.
Agar berimbang, dia juga meminta Ahok membuka sumber dana kampanye Pilkada 2017 yang masuk ke tim suksesnya, baik secara langsung maupun tak langsung.kabarbisnis.com



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Di Tantang Buka Dana Rekening Hartanya,Ahok Bilang Begini Ke Sandiaga Uno"

  1. Berani gak ya semua yang maju jd Cagub-cawagub membuka rekening dan pajak2nya??
    Biar rakyat tau semuanya

    BalasHapus