All Out.....Golkar Wajibkan Pasang Foto Jokowi Di Setiap DPD Seluruh Indonesia



Infomenia.net -Golkar menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) terkait Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia. Dalam rakornis yang dihadiri oleh para elit partai berlambang pohon beringin tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memberi arahan kepada para pengurus Golkar dari pusat hingga tingkat desa untuk fokus pada pilkada 2017 dan pilpres 2019.

Di awal sambutannya, pria yang akrab disapa Setnov tersebut menyinggung koalisi sebagai kunci keberhasilan partainya untuk meraih kemenangan terutama di Pilpres 2019 mendatang.

"Konsolidasi adalah bagian dari strategi pemenangan pemilu, tidak ada kemenangan tanpa konsolidasi jadi konsolidasi tidak hanya di pusat tapi mulai dari tingkat 1 dan tingakt 2, di kecamatan, kelurahan dan desa," kata Setnov di Menara Peninsula Hotel, Jl S Parman, Jakarta Barat, Jumat (02/09/2016).

Setnov mengatakan kekuatan Golkar saat ini berasal dari konsolidasi untuk mencapai partai yang kuat dan siap untuk merebut kembali kejayaannya. Setnov mendesak jajarannya untuk memberikan dukungan secara total bagi Jokowi bahkan dengan mewajibkan memasang foto Jokowi di kantor-kantor DPD Golkar.

"Kita sudah mengirimkan foto-foto kegiatan Pak Jokowi untuk dipasang di DPD tingkat 1 dan tingkat 2, di DPD tingkat 1 atau tingkat 2 apakah sudah dipasang? Kalau sudah dipasang di daerah-daerah ini tentu akan memberikan warna yang lain," kata Setnov.

Menurutnya, pemasangan foto Jokowi tersebut adalah bagian dari konsekuensi bahwa Golkar tidak hanya sekedar mendukung tapi juga berharap pada pemenangan Jokowi di pilpres mendatang.

Selain itu, Setnov juga mengatakan bahwa bentuk dukungan oleh Golkar ialah pemasangan spanduk, baliho dan bilborad serta tim kajian khusus untuk meningkatkan elektabilitas Jokowi.

"Kita harus bekerja keras menjaga citra Pak Jokowi agar tetap positif dan terus membantu program-program Pak Jokowi agar berhasil. Setuju?" tanya Setnov yang dijawab serentak 'Setuju' oleh ratusan peserta rakornis.detik.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All Out.....Golkar Wajibkan Pasang Foto Jokowi Di Setiap DPD Seluruh Indonesia"

Posting Komentar