Sandiaga Uno Resmi Di Dukung DPW PKB Jakarta,Ternyata PKB Pusat Malah Bilang Begini....


Infomenia.net - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan, hingga kini belum menentukan calon yang akan diusung untuk Pilkada DKI 2017 mendatang. Hingga saat ini, PKB masih melakukan penjajakan calon.

"Hingga saat ini kita masih dalam proses mempelajari dan menjajaki beberapa nama yang belakangan mulai muncul sebagai kandidat, baik cagub maupun cawagub," kata Wasekjen DPP PKB Ahmad Iman Syukri dalam pernyataan tertulisnya kepada detikcom, Minggu (28/8/2016).

Dikatakan Iman, partainya masih mempelajari beberapa calon berikut dengan rekam jejak dan program kerja yang akan diusung.

"Belum diputuskan secara resmi akan mengusung siapa. Yang jelas semua kandidat kita pelajari dalam berbagai aspek, terutama dalam hal program kemaslahatan warga Jakarta," kata Iman.

Sebelumnya dikabarkan, PKB akan mengusung Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada DKI. Namun Iman mengatakan, ada nama Ysuril Ihza Mahendra dan Wali Kota Tri Rismaharini juga yang sedang dikaji oleh partainya.

"Dalam beberapa perkembangan diskusi internal PKB dibahas," ujar Iman.

"Kita berharap, jika figur sudah ditentukan oleh PKB, maka semua kekuatan politik dan elemen masyarakat dapat mendukung penuh," tambahnya.

Lain halnya dengan Ahmad Imam Syukri, Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta Heriandi Lim menyambut baik pencalonan Sandiaga Uno oleh PKB yang telah dideklarasikan beberapa waktu lalu.

Heriandi yakin Sandiaga dapat diterima oleh seluruh kelompok yang ada di Jakarta. Hal ini terbukti setelah Sandi menyapa warga dengan bahasa mandarin yang fasih "Ni hao ma? Wo men iy cia ren," yang secara harfiah artinya adalah, "apa kabar, kita semua keluarga".

"Semoga dengan sapaan awal "wo men iy jia ren" itu dari Bang Sandiaga akan menunjukan semangat kebersaman kepemimpinannya untuk semua golongan dan kalangan," ucapnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno Resmi Di Dukung DPW PKB Jakarta,Ternyata PKB Pusat Malah Bilang Begini...."

Posting Komentar