Sadis....SBY Pecat Ruhut Sitompul Hanya Via SMS,Begini Isinya


Infomenia.net -Kabar berkembang, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pecat Ruhut Sitompul dari kepengurusan DPP partai berlambang mercy itu.

Dalam pesan yang disampaikan SBY yang beredar dan diterima redaksi lensaberita, Jakarta, Sabtu (20/8/2016) dini hari, SBY menyampaikan bahwa mengikuti dinamika perpolitikan dewasa ini dirinya menilai bahwa Ruhut yang notabene anggota DPR itu tidak mengikuti kebijakan dan garis partai terutama Ketum PD.

“Karena, pernyataan-pernyataan yang saudara keluarkan tidak mencerminkan posisi PD dan garis saya selaku Ketum PD,” tulis SBY.

Presiden ke 6 itu menegaskan bahwa dirinya kerap memberikan peringatan, terkait pernyataan Ruhut di ruang publik, namun tidak diindahkan Ruhut.

“Terus terang ini sangat merugikan kepentingan PD kedepan,” tegas SBY.
Pemecatan Ruhut dari struktur organisasi Partai Demokrat kata SBY melalui sistem yang belaku di PD. “Saya mempertimbangkan tindakan yang tepat untuk saudara. Dan untuk sementara saya menonaktifkan kedudukan saudara sebagai
Ini isi sms SBY ke Ruhut:

(Beredar di berbagai WA Group internal PD dan SocMed, Apakah Media sudah diberitahu?)
Dari        : Ketum PD
Kepada  : Sdr Ruhut Sitompul

1.Saya mengikuti dinamika perpolitikan dewasa ini dan saya nilai saudara benar-benar tidak mengikuti kebijakan dan garis partai terutama Ketum PD krn pernyataan-pernyataan yg saudara keluarkan tidak mencerminkan posisi PD dan garis saya selaku Ketum PD.

2.Sudah cukup sering saya berikan peringatan terhadap pernyataan saudara tetapi tidak diindahkan. Terus terang ini sangat merugikan kepentingan PD kedepan.

3.Melalui sistem yg belaku di PD saya mempertimbangkan tindakan yang tepat untuk saudara. Dan untuk sementara saya menonaktifkan kedudukan saudara sebagai koordinator Jubir PD.


4. Untuk diindahkan dan dilaksanakan.Lensaberita.net



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sadis....SBY Pecat Ruhut Sitompul Hanya Via SMS,Begini Isinya"

  1. pecat saja ketum PD, si SBY yg sama sekali tidak mengikuti persyaratan administrasi yg benar, memecat melalui SMS !

    dan slogan PD : tolak korupsi, ternyata adalah bohong semata ! buktinya telah banyak anggota PD yg ketangkap tangan, melakukan korupsi ! pasti ketumnya kebagian tuh !

    BalasHapus
  2. PD lama2 hancur nih di buat ulah sama kader2nya yg korupsi, pindah aja ke partai lain pak ruhut, ...

    BalasHapus