Miris......Ahmad Dhani Samakan Ahok Dengan PKI


Infomenia.net -Musisi senior Ahmad Dhani menganggap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan sosok yang dapat menjadi bahaya laten bangsa.

Hal itu disampaikan Dhani di sela acara deklarasi relawan Yusril Ihza Mahendra sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta di resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta (Minggu, 28/8).

"Ahok ini bahaya laten bagi bangsa. Satu perjuangan kita yaitu menggagalkan Ahok menjadi calon gubernur. Jadi kalau bisa Ahok jangan mencalonkan atau gagal menjadi calon gubernur DKI," jelasnya.

Dhani yang juga panglima Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) mengkalim bahwa Ahok dilindungi oleh kepentingan-kepentingan asing yang salah satunya dari Tiongkok. Peran Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dulu menjabat gubernur DKI turut andil dalam membantu Ahok.

"Kita sudah tahu bahwa Ahok sudah di-back up Jokowi. Dan sudah jelas bahwa banyak tenaga kerja Cina datang ke Indonesia," ujarnya.

Maka dari itu, Dhani mengimbau Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat Nachrowi Ramli dan Wakil Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Iman Syukri yang juga hadir dalam acara tersebut untuk segera mendeklarasikan dukungan kepada Yusril. Salah satunya dalam rangka mencegah merebaknya bahaya laten Ahok.

"Saya berharap kalangan elit partai Pak Nachrowi bisa katakan ke Pak SBY berkorban untuk menghadapi bahaya laten ini. PKB harus berkorban untuk mendukung Yusril sebagai gubernur, artinya partai di sini sudah tidak boleh lagi hitung-hitung. Hidup dan mati NKRI ada di tahun 2017," tegas Dhani.Rmol.co



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris......Ahmad Dhani Samakan Ahok Dengan PKI"

Posting Komentar